Bagikan Ratusan Nasi Box Umat ke Panti Asuhan, Paguyuban Dosen LLDIKTI UNILAK berkolaborasi bersama Startup Foodtech Terbesar Karya Anak Riau

0
24

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Dalam menyambut bulan ramadhan 1442 H Paguyuban Dosen LLDIKTI Universitas Lancang Kuning berkolaborasi dengan Keroncongantar.com Startup food & catering No 1 di pekanbaru melakukan kegiatan berupa berbagi Nasi Box Umat ke Panti Asuhan Baiturrahmah yang berlokasi di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dan Panti Asuhan Ar-Rahim yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti Km 3, Pekanbaru pada Rabu, 07 April 2021.

Dr. Eddy Asnawi, SH.MH selaku Ketua Paguyuban Dosen LLDIKTI wilayah X Universitas Lancang Kuning menuturkan Dari dana yg terkumpul kalangan dosen ini , niatan kami ingin berbagi sebagian Rizki yg kami terima, diberikan , khususnya kepada anak – anak yatim panti asuhan utk menyambut bulan ramadhan , yakni berupa nasi box ummat melalui platform keroncongantar.com yg sudah lama berkiprah dalam pengadaan nasi box ummat. Harapan kami kolaborasi dengan pihak keroncongantar ini dimaksudkan salah satu bentuk kepedulian kami meringankan beban panti asuhan dari sisi kebutuhan ekonomi apalagi dimasa pandemi ini.

MENARIK DIBACA:  Temu Ramah Dengan Kapolda Riau, Hamdani Letakan Batu Pertama Pembangunan Renovasi Pagar Kapolresta Pekanbaru

“semoga sedikit kebaikan yang kami berikan ini menjadi amal untuk kami khususnya kepada Panti Asuhan” ungkapnya.

Eddy yang pernah menjabat Wakil Rektor Unilak ini juga berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan untuk terus bermimpi setinggi-tingginya dalam Pendidikan.

Nurul Vionika selaku Patner Relations Keroncongantar juga mengatakan bahwa Nasi Box Umat ini merupakan salah satu manfaat untuk menciptakan kolaborasi kebaikan serta dampak sosial kepada masyarakat di pekanbaru.

“Kami mengajak teman-teman komunitas baik, perusahaan baik, orang – orang baik yang memiliki program berbagi makan atau pun yang belum untuk berkolaborasi mewujudkan pekanbaru bebas lapar di Era Digital lewat platform foodtech No1 terbesar karya anak riau, Keroncongantar.com” katanya.

MENARIK DIBACA:  Pemprov Riau Bersama KPK RI Gelar Workshop Komite Integritas 2017

Fauzi selaku perwakilan dari Panti Asuhan juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Bapak Ibu Dosen LLDIKTI Universitas Lancang Kuning dan Keroncongantar.com “Semoga apa yang diniatkan untuk datang kesini dan yang disedekahkan kepada kami menjadi berkah untuk kita semua”

Keakraban siang hari itu pun diakhiri dengan penyerahan Simbolis Nasi Box Umat sekaligus foto bersama anak-anak Panti Asuhan Baiturrahmah dan Panti Asuhan Ar-Rahim. (Rls)