Baznas Kab Siak Serahkan SK Ke Beberapa Pengurus UPZ

0
74

SIAK (HALUANPOS.COM)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak menyerahkan SK Pengurus UPZ Dusun Bina Baru, dan Dusun Medan Baru sekaligus Pembaharuan SK Pengurus UPZ Kecamatan Bungaraya dan Launching Kampung Zakat.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula KUA Kecamatan Bungaraya, yang dihadiri oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Abdul Rasyid Suharto, Pua Upa.M.Ed didampingi oleh komisoner BAZNAS Kabupaten Siak

Kepala KUA Bungaraya, Harman S.Ag menyampaikan, “Bungaraya adalah lumbung padinya Kabupaten Siak,
Program Kampung Zakat ini Insya Allah akan segera kami launching di Kecamatan Bungaraya, dengan melihat potensi yang ada di Kecamatan Bungaraya ini.”katanya Kamis (17/6/2021)

Camat Bungaraya dalam hal ini diwakili oleh Sekcam, Wasito, SP menyampaikan, “masyarakat Bungaraya sejatinya sudah membayar zakat namun belum tercatat secara baik, di Kampung Tuah indrapura sendiri zakat sudah mencapai angka 60 juta, ini menjadikan tantangan tersendiri bagi kita pengurus UPZ Kecamatan Bungaraya.”

MENARIK DIBACA:  Alfedri Sambut kunjungan Kasdam I/BB ke Kabupaten Siak

Ketua BAZNAS Siak Menyampaikan Bungaraya adalah merupakan salah satu potensi Zakat Pertanian terbesar di Kabupaten Siak. Beliau berharap kepada ketua UPZ agar pengumpulan zakat di Bungaraya semakin meningkat. (Rls)