Hari Bhayangkara ke 75, TNI – POLRI serbu Vaksin Masal

0
114

SIAK (HALUANPOS.COM)-Bertepatan Dengan Hari Bhayangkara ke 75 dan Vaksin serentak sehari satu juta orang di 34 wilayah Polda, TNI – POLRI bantu sukseskan Vaksin masal untuk seratus lima puluh orang Lansia, Aula kantor Kampung Kemuning Muda. Sabtu (26/06/2021).

Mujiran Kepada media mengatakan, Vaksin masal untuk seratus lima puluh Lansia yang awal nya di laksanakan pada 16 juni lalu namun karna stok Vaksin yang ada di Puskesmas Kecamatan Bungaraya terbatas di undur sampai hari ini, ujar penghulu Kampung Kemuning Muda.

Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 75 dan Vaksin serentak sehari satu juta orang di wilayah Polda saya ucap kan terimakasih kepada TNI – POLRI yang Telah membantu mengsukseskan Vaksin masal untuk para Lansia.

MENARIK DIBACA:  Bupati Alfedri Berharap Kehadiran FPK Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Tambahnya, Semoga Vaksinasi yang kita lakukan hari ini dapat melindungi, memperkuat sistem kesehatan serta menjaga produktifitas dan mengurangi resiko penularan virus Covid 19.

Ike Herlina Amd Keb, Sebelum melakukan Vaksinasi kepada para Lansia terlebih dulu kami Screening, tensi darah, saturasi, suhu, riwayat alergi, serta penyakit lain yang tidak boleh di Vaksin, Lansia yang sudah Terdaftar terdapat empat puluh orang yang tidak memenuhi sarat dan di gantikan dengan Lansia yang Lain, ujar Bidan Kampung Kemuning Muda.

Jhon Hendri Juga mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Vaksin masal Nasional dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 yang di laksanakan di kampung kemuning muda.

MENARIK DIBACA:  Alfedri berharap agar ASN mengembangkan Kompetensi dan Peningkatan Kinerjanya

Atas kerjasama semua pihak yang terkait dari Nakes dan juga pemerintahan kampung saya selaku Bhabinkamtibmas merasa bangga bisa berkerjasama dan bersinergi termasuk juga rekan dari Babinsa Koramil Sabak Auh yang turut mendukung kegiatan ini.

Tambahnya, Saya selaku Bhabinkamtibmas dan juga gugus tugas penanganan Covid- 19 tingkat kampung sangat berharap kedepan seluruh warga Kemuning Muda lebih mengerti lagi akan manfaat Vaksinasi yang sudah menjadi program pemerintahan pusat guna untuk memutus penyebaran Covid 19. (Rls/hendra)