Baznas Kota Dumai terima Dana Zakat Pemberdayaan Desa Sebesar Rp. 250. Juta

0
1121

KOTA DUMAI (HPC)- Baznas Kota Dumai terima Dana Zakat Pemberdayaan Desa Sebesar Rp. 250. JutaBadan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kota Dumai menerima bantuan dana Program Zakat Berdayakan Desa dari Baznas Provinsi Riau.

Dalam Penyerahan Program Zakat Bersamaku Desa untuk Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Dumai diserahkan langsung Oleh Komisioanar Baznas Provinsi Riau Muhammad Erwin. SP. SE. ME. Sy dan diterima Langsung Oleh Ketua Baznas Kota Dumai Drs. H. Ishak Effendi didampingi Staf Baznas.

” Alhamdulillah Tahun 2019 BAZNAS Provinsi Riau ada program untuk 12 Kabupaten/Kota yang ada Di Provinsi Riau dengan program Zakat Berdayakan Desa, pada kesempatan ini kami salurkan zakat dari BAZNAS Provinsi Riau untuk Kota Dumai dengan total Rp 250.000.000.” kata Muhammad Erwin.

MENARIK DIBACA:  Menghadapi Tahapan Pilkada 2020, Kapolres Jajaran Gelar Koordinasi Bersama KPU

Muhammad Erwin, menambahkan bantuan ini untuk pemberdayaan yang di lakukan dalam bentuk kelompok usaha mikro kecil menengah dan bantuan biaya pendidikan bagi siswa/i kurang mampu di Lingkungan SMK Babussalam yang berada di Tanjung Palas, Dumai Timur.

” Mudah mudahan zakat yang di salurkan bisa meningkatkan perekonomian keluarga dan tingkat keimanan penerima manfaat dan diharapkan dapat di gunakan dengan sebaik baik nya, bantuan ini lebih mengarah kepada UMKM dan Modal Usaha.” Jelas nya.

Sedangkan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Dumai Drs. H. Ishak Effendi, dalam sambutannya Rabu (13/11/2019) mengatakan ucapan terimakasih kepada Baznas Provinsi Riau yang telah mengeluarkan Program di tahun 2019 ini dengan Program Zakat Berdayakan Desa.

MENARIK DIBACA:  Asap Pekat Baznas Provinsi Riau Bagikan Masker ke Masyarakat

” kami dari Baznas Kota Dumai mengucapkan Terimakasih dan dana Program Zakat Berdayakan Desa ini tentu akan kami Serahkan kepada Masyarakat yang berhak menerimanya dan dengan bantuan ini dapat memberikan Semangat kepada para Mustahik di Desa Kota Dumai ini.” terang Ketua Baznas Kota Dumai. (rls Humas Baznas)