Baznas Provinsi Riau Melakukan Sosialisasi Zakat di Kantor BPSDM Provinsi Riau

0
483

PEKANBARU (HPC) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau Melakukan Sosialisasi Rutin di kantor Dinas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPSDM ) Provinsi Riau.

Acara ini di laksanakan di Gedung Aulia BPSDM, acara ini di Hadiri langsung oleh PLT Kepala Badan BPSDM H. Joni Irwan dan jajaran nya, dari Baznas di hadiri oleh Komisioner IV Bapak Dr. Yahanan. M. Sy di dampingi Staff Bidang Pengumpulan saudara Asy’ari, Sambutan pertama di awali dari Bapak H. Joni Irwan.

“Alhamdulillah kami disini telah membentuk UPZ yang mana telah di SK kan oleh Baznas Provinsi Riau, dan kini kami telah berjalan, dan Alhamdulillah sudah menunjukkan hasil yang baik,  yang awal pembentukan hanya mengumpulkan lebih kurang 35.000.000 dan sekarang sudah naik menjadi 45.000.000 pengumpulan nya, InsyaAllah kedepan lebih baik lagi Amin. “kata H. Joni Irwan.

MENARIK DIBACA:  Jelang Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Kulim Pebatuan

Komisioner IV Baznas Provinsi Riau bapak Dr. Yahanan. M. Sy dalam tausiyah nya menerangkan keutamaan  Zakat  dalam kehidupan kita,  karena zakat ini memang bagian dari Rukun Islam.

” Padahal banyak Ayat yang berkaitan dengan Zakat dan sering kita ulang ulang namun tak boleh bosan dan harus kita terus syiar kan, agar seluruh masyarakat terutama ASN dapat menyalurkan Zakat nya lebih baik lagi,  dana Zakat yang di kumpul akan kita kelola bersama untuk kepentingan Umat di Provinsi Riau,” ujarnya.

Sedangkan bapak PATRIANOM bidang Widiasuara memberikan apresiasi dengan kegiatan ini,  ini luar biasa, isi Tausyiahnya sangat baik, dan memotivasi kita untuk lebih memperbaiki Zakat kita.

MENARIK DIBACA:  Beri Edukasi Terkait Corona, Sultan Resto Tutup

Acara ini di tutup dengan doa langsung di pimpin oleh bapak Ustadz. Yahanan dan langsung penyerahan Zakat dari UPZ BPSDM Provinsi Riau.  (rls /wn)