Baznas Provinsi Riau Salurkan Paket Sembako ke YPMR

0
66

PEKANBARU (HPC)- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau kembali Menyalurkan bantuan Paket Sembako kepada Para Mu’alaf bantuan ini langsung diterima oleh sekretaris Yayasan Pembina Mualaf Riau (YPMR) Ust Mizan.

Bantuan paket sembako ini juga diserahkan langsung oleh Pimpinan Baznas Provinsi Riau Ust Dr. Yahanan. M. Sy bertempat di Kantor Baznas Provinsi Riau komplek Masjid Agung An Nur.

” ya Alhamdulillah pada hari ini dua hari menjelang idul fitri kami dari Baznas Provinsi Riau dapat membantu sembako kepada para Mualaf yang ada, sembako ini kamu serahkan kepada Yayasan Pembina Mualaf Riau.” kata Dr. Yahanan. Jumat (22/5/2020)

Lebih lanjut di jelaskan Yahanan semoga dengan Bantuan Sembako ini dapat membantu meringankan bebas para Mualaf dalam menyambut idul Fitri 1441H.

MENARIK DIBACA:  Mobil Pik Up BM. 8328 FJ di Lalap si Jago Merah

“Kita dari Baznas sudah menunaikn amanah para Muzaki untuk para mustahik sehingga mereka dapat tersenyum bahagia dihari raya idul fitri ini, kebahagian mereka merupakan kebanggaan kita.” tutup Yahanan.

Sekretaris Yayasan Pembina Mualaf Riau (YPMR) Sangat berterima kasih kepada Baznas atas bantuan Paket sembako jelang Lebaran dan sehingga dapat dibagikan kepada para mualaf.

” Alhamdulillah kami tentu berterima kasih kepada Baznas atas bantuan paket sembako ini, kami segera menyalurkan kepada para mualaf kami sembako yang dibantu dari Baznas Provinsi Riau ini.” tutup nya. (wn)