Jelang Idul Fitri 1441 H,Baznas Provinsi Riau Peduli Anak Yatim

0
115

PEKANBARU (HPC)- Menjelang H 2 Idul Fitri 1441H Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Kembali menyalurkan Bantuan kepada keluarga Anak Yatim ibu Emrida warga kecamatan Tenayan Raya.

Bantuan ini juga langsung diserahkan oleh Pimpipinan Baznas yakni Ust Dr. Yahanan. M. Sy yang langsung datang di kediaman ibu Emrida yang beralamat di jalan lintas Timur Km 17 kel. Sialang Rampung kec Tenayan Raya.

” hari ini kita langsung datang di kediaman anak yatim ini, kita langsung bantu paket sembako dan uang tunai. Karena kita dari Baznas sangat peduli dengan keseperti ini apalagi menjelang lebaran 1441H.” kata Dr. Yahana, Jum’at (22/5/2020)

Lebih lanjut dikatakan Pimpinan Baznas Provinsi Riau itu, zakat dari Muzakki ke Baznas Riau akan langsung di salurkan kepada Mustahik penerima sesuai dengan ketentuannya.

MENARIK DIBACA:  Sigit Yuwuno ST, Minta Pembangunan Kios-kios Pasar Induk Tetap Dihentikan

” harapan kita dari Baznas Provinsi Riau kepada Mustahik semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu para Mustahik.” ujarnya.

Ibu Emrida sangat bersyukur atas bantuan dari Baznas Provinsi Riau yang mana dirinya juga berterima kasih kepada Muzakki yang telah berzakat di Baznas Provinsi Riau.

” saya bersyukur dan berterima kasih kepada Baznas Provinsi Riau pada hari ini telah membantu kami berupa sembako dan uang tunai yang dapat kami gunakan menjelang hari raya idul fitri 1441H.” ujarnya. (wn)