Beranjak Ke Autraslia Rombongan Bupati Aceh selatan di sambut Angggota Parlemen Australia

0
15
Istimewa
Istimewa

ACEHSELATAN(HPC)-Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra terbang ke Australia, Didampingi isterinya Hj. Cut Harnailis dan Ade Zuhri (ketua serikat hijau indonesia) ketiga tiba di Negeri Kangguru, Senin (6/11/2017) sekira pukul 7:30 waktu setempat. Sesampai disana H.T.Sama Indra beserta rombongan langsung disambut oleh Anggota Parlemen Australia, Dr. Mehreen Feruqi.

Keberangkatan Bupati Sama Indra beserta Cut Harnailis yang juga Ketua PKK Aceh Selatan dalam rangka memenuhi undangan Bayron Bay di Australia. Di sana mereka akan mempersentasikan potensi wisata, perikanan dan peluang invetasi di Aceh Selatan.

Selain itu, Cut Harnailis juga diminta menceritakan pengalamannya sebagai Ketua PKK Aceh Selatan terkait penerapan PAUD dan aktivitas yang telah dilakukan di Kabupaten yang dijuluki negeri Pala itu.

“Acara puncaknya besok (Selasa 7/11/2017)di byron, jadi untuk hari ini kita diajak oleh anggota Parlemen NSW untuk bincang-bincang terkait tata kelola birokrasi lokal. Kemungkinan kerjasama di bidang ekonomi dan politik dengan pemerintah Aceh Selatan,” ungkap Sama Indra.

Di samping itu lanjut Sama Indra, Mahren Feruqi juga akan mengujungi Aceh Selatan dalam rangka memenuhi undangan Bupati Aceh Selatan untuk berbagi pengalamannya dengan perempuan – perempuan Aceh Selatan.

“Insya Allah Mahren Feruqi juga akan mengunjungi Aceh Selatan dalam rangka berbagi pengalaman dan mengenal lebih jauh Kabupaten kita, baik dalam pengelolaan birokrasi, ikon pariwisata dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” ujar Sama Indra.(Aan)