Besok Kadis Perikanan Kota Dumai Tebar Benih Udang Vaname Di Basilam Baru Pada Koperasi Jasa Mandiri Jaya Lestari

0
166

DUMAI-(HPC) Dalam rangka meningkatkan Taraf Ekonomi Masyarakat ,Pemerintah Kota Dumai melalui dinas Prikanan Kota Dumai, mengembangkan program pembudi dayaan ikan yang dilaksanakan sabtu 30-11-2019 dikelurahan basilam baru kecamatan sungai sembilan kota Dumai, yang di pimpin langsung oleh kepala dinas prikanan kota Dumai,Ir. Afifuddinsyah, MT.

“Ya Kegiatan ini merupakan program pemko Dumai yg di laksana oleh dinas perikanan kota Dumai Yang bertujuan mensejahterakan perekonomian masyarat ,juga sebagai pembekalan wawasan untuk masyarakat yang tergabung di kelompok budi daya ikan (pokdakan).” Kata Kadis.

Lebih lanjut di sampaikan Pak Kadis ,Ir. Afifuddinsyah, MT dengan ini agar bisa menciptakan wirausaha Yang profesional untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat kota Dumai khusus nya, dan kedepan nya dinas prikanan kota Dumai juga akan mengembangkan keramba jaring apung budidaya kerapu, dan kakap, serta budi daya kepiting asoka serta rajungan yg bisa berdaya jual expor papar nya.

MENARIK DIBACA:  Maju Sebagai Calon Walikota Dumai, Delyuzar Syamsi Siap Bangun Kampung

” Masalah dana untuk kegiatan ini kita juga bisa mengangggarkan dari berbagai sumber seperti Provinsi,Pusat, juga para Investor yang ada.” tegas nya. (Min)