Bupati Andi Saksikan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang GAMKI Tiga Kecamatan

0
41

Labuhanbatu-(HPC)-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunte ST,MT turut menyaksikan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Gedung Nasional Labuhanbatu, di jalan Ahmad Yani Sabtu (19/09/2020).

Pelantikan tersebut juga di hadiri oleh semua Ketua PAC GAMKI Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat beserta anggota, dan di tandai dengan penyerahan dan pengambilan sumpah / Ikrar yang di Pimpin langsung oleh Ketua GAMKI DPC LABUHANBATU Tohap Simanukkalit.

Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada ketua pengurus Anak cabang yang terlantik, semoga keberadaan mereka bisa bermanfaat bagi organisasi dan di butuhkan masyarakat. ” Semoga lebih bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah yang kita cintai ini.ujar Bupati.

MENARIK DIBACA:  Minggu Sehat, Bupati Labuhanbatu Lepas Dan Ikuti Fun Bike Bersama Ratusan Goweser

Dilokasi, Ketua DPC GAMKI Labuhanbatu melantik langsung tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat.

Chris Tovel Hutagaol, Ketua PAC GAMKI terpilih rantau selatan mewakili dua PAC lainya yang baru dilantik menyampaikan, “perjuangan dan pengorbanannya selama ini bergabung di GAMKI sungguh sangat membuat dirinya benar – benar mencintai Organisasi yang Ia Pimpin ini ( GAMKI ), dan sekarang untuk di Kecamatan Rantau Selatan semoga kebesaran GAMKI di Rantau Selatan menjadi lebih besar juga manfaatnya untuk Masyarakat Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu.

Ketua DPC. GAMKI, Tohap Simanungkalit mengatakan.“Untuk anggota se-Kecamatan Labuhanbatu, semoga berkembang dan dicintai masyarakat Labuhanbatu.”

“Dia pun berharap, kepada seluruh Anggotanya dan jajarannya, agar berperan aktif di tengah – tengah masyarakat dalam hal yang positif, serta menjaga nama baik Organisasi dalam menjalankan tugas yang sudah di amanat kan sesuai AD/ART Organisasi”, Tegasnya.(rls).

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Bagikan BST APBD Di 10 Kelurahan