Bupati Asmar Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Seleksi, atas Dievaluasinya 14 Pejabat Meranti

0
86

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Sebanyak 14 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti telah selesai melaksanakan evaluasi atau uji kompetensi.

Ketua Tim Seleksi Dr. Ir. H. Agusnimar, M.Sc, Jumat (21/6/2024) saat penyampaian hasil seleksi di Ruang Rapat BKD Provinsi Riau, Pekanbaru mengatakan evaluasi telah dilakukan sesuai tahapan yang telah ditetapkan. Dia menyebutkan, total pejabat Meranti yang mengikuti evaluasi sebanyak 16 orang, namun ada dua pejabat yang belum bisa dilakukan uji kompetensi.

“Yang pertama Sudandri yang menjabat Asisten 3 karena sedang melaksanakan ibadah haji. Kedua Rawelly Anelia yang menjabat Inspektur Daerah, harus mendapatkan rekomendasi dari Irjen Kemendagri karena belum dua tahun menjabat,” jelas Agusnimar.

MENARIK DIBACA:  Hasil Uji Laboratorium BPOM Keluar, Dugaan Beras Mengadung Plastik Tidak Tebukti Dan Layak Dikonsumsi

“Kami dari tim berharap dengan evaluasi ini dapat membawa kemajuan bagi Kepulauan Meranti kedepannya,” ungkap akademisi kelahiran Meranti itu.

Sementara itu, Plt Bupati Asmar saat menghadiri penyampaian hasil akhir evaluasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi dan berbagai pihak yang turut menyukseskan.

“Semoga dengan adanya seleksi ini dapat dilihat kemampuan dalam memimpin dan berinovasi para pejabat Meranti untuk kemajuan daerah yang kita cintai,” kata Asmar. Rls