PEKANBARU(HPC) – H.SUYATNO Bupati Rokan Hilir menghadiri acara PELANTIKAN Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan & Wakil Bupati Bapak H.Syamsuddin Uti

Masa Jabatan 2018-2023.
Acara yang bersejarah ini turut dihadiri oleh sejumlah Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Riau dan Unsur Forkompinda Provinsi Riau di Balai Serindit, Kamis (22/11/2018)

Dalam sambutannya Plt.Gubernur Riau H.Wan Thamrin Hasyim menyampaikan beberapa poin penting dan mengucapkan suka citanya kepada Bupati dan wakil bupati dilantik.

“Semoga Amanah dalam Tugas, Peduli & Merakyat untuk Masyarakat Inhil yang majemuk sesuai dengan amanat undang-undang, untuk itu perlu sikap serius dalam melaksanakan tugas pokok dan kerjasama saudara Bupati dan wakil Bupati”.Kata H. Wan Thamrin Hasyim.

Plt.Gubri menambahkan agar kembali mengembangkan prinsip tech and balance dalam menjalankan pemerintahan,
Meningkatkan rasa keadilan dalam Menetapkan kebijakan, dan senantiasa berpegang teguh pada rambu rambu yang berlaku.

Lanjutkan misi pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna mendorong perekonomian masyarakat nantinya, serta Mengoptimalkan fungsi manajemen, evaluasi dan monitoring, sehingga dapat melaporkan setiap hasil pembangunan. Dan terakhir dapat melaporkan hasil kerja guna menciptakan good government pemerintahan yang bersih”.

“Kepada bupati dan wakil Bupati yang telah dilantik, dapat bekerjasama dengan baik dan selamat mengemban tugas dan amanah ini,” tambahnya Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim diakhir sambutannya.

H. Suyatno juga mengungkapkan selamat atas pelantikan Bupati Indragiri Hilir H.Muhammad Wardan & Wakil Bupati Bapak H.Syamsuddin Uti.

“semoga bisa bersinergi dengan  semua pihak untuk kemaslahatan Masyarakat  Indragiri Hilir” Tutup H. Suyatno. (Jul/ advertorial)