Bupati Labuhanbatu Bagikan 160 Paket Sembako Di Desa Pondok Batu

0
40

Labuhanbatu-(HPC)-Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bagikan 160 Paket Sembako dan memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Piatu serta tali asih kepada Kaum Dhuafa di dusun Cinta Makmur desa Pondok Batu kecamatan Bilah Hulu Sabtu (19/9/2020).

Bantuan paket sembako dimaksud bertujuan meringankan kebutuhan keseharian masyarakat labuhanbatu di musim pandemi Covid-19 yang tidak urung usai.

Bupati menyebutkan kiranya apa yang diberikan hari ini meskipun dengan nominal yang tidak besar namun bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan beberapa hari kedepan.

“Saya sadari apa yang kita berikan hari ini tidaklah bisa menutupi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari bapak ibu semua, namun saya berharap ini bisa membantu mencukupi kebutuhan saudara setidaknya beberapa hari kedepan.

MENARIK DIBACA:  RSUD Rantauprapat Terima Bantuan APD Dari Berbagai Institusi

Sedangkan santunan dan tali asih ini, ucap Bupati, ini adalah salah satu program keumatan yang selalu kita lakukan dan akan terus kita lakukan, karena saya mengerti betul apa yang mereka rasakan, saya juga terlahir dari keluarga yang kurang mampu, dari itu hari ini saya ingin berbagi kepada saudara- saudara saya yang hari ini membutuhkan.ujar Bupati.

Diselah acara salah satu warga pondok batu sebut saja (SR) mengapresiasi apa yang di lakukan Bupati labuhanbatu selama di pimpin H.Andi, Menurutnya Andi Suhaimi adalah sosok pemimpin yang religius dan lebih cenderung cinta keumatan,” saya sudah lihat dan dengar banyak sudah program yang beliau lakukan, ini membuktikan kecintaan beliau kepada masyarakatnya.ucapnya.

MENARIK DIBACA:  H Andi Suhaimi Dalimunthe : "Saya Ingin Imam Di Setiap Mesjid Hafidz Qur'an

Terimakasih pak bupati semoga apa yang bapak berikan hari ini bermanfaat bagi kami, dan ini bisa berjalan di masa-masa mendatang.aamiin..SR berharap.

Turut hadir dilokasi, para pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Bilah Hulu, Kepala Desa Pondok Batu, Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan Bilah Hulu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu beserta anggota, dan tamu undangan beserta masyarakat dusun Cinta Makmur.(rls).