Camat Ardi Silaturahmi ke Koramil dan Polsek Pekanbaru Kota

0
61

PEKANBARU,(HALUANPOS.COM)- Dalam rangka koordinasi dan komunikasi terkait ketertiban dalam wilayah hukum Pekanbaru Kota sekaligus pererat silaturahmi, Camat Pekanbaru Kota menggelar silaturahmi dengan menyambangi dua pucuk pimpinan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan dia pimpin. Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Koramil 02 Kota dan Polsek Pekanbaru Kota Jalan Sudirman, Senin (25/01/2021).

Camat Pekanbaru Kota, T Ardi Dwisasti, S.STP, M.Si kepada wartawan, Senin (25/01)  mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada pihak Polsek dan Koramil 02 Pekanbaru Kota dengan adanya Komunikasi yang baik, di antara seluruh komponen, baik  itu aparat Kepolisian, TNI maupun masyarakat yang ada di Kecamatan Pekanbaru Kota ini keamanan akan tejamin kedepan.

MENARIK DIBACA:  Pohon dipasang Lampu LED, dinilai Mubazir

Camat menyampaikan kondisi di wilayahnya terkait mengantisipasi kebakaran lahan, pencurian yang merajelalela seperti kehilangan kendaraan roda dua. Jadi pihak kepolisian tadi menyampaikan akan membuat imbauan penggunaan kunci ganda kendaraan saat parkir di kantor Camat.

Lebih jauh disebutkan Ardi, Khusus di kantor Camat Pekanbaru Kota, pihaknya telah menyediakan tali rantai kendaraan roda dua bagi yang parkir serta CCTV baru telah dipasang pada area parkir, pintu masuk kantor dan pelayanan.

Dengan menjalin silaturahmi dan sambang ini nantinya koordinasi akan lebih mudah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pekanbaru Kota.

“Dan harapan kami selaku Camat, kordinasi yang baik harus diciptakan, sehingga nantinya permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat bisa kita sikapi secara bijak,” tutup Ardi

MENARIK DIBACA:  Pelatihan Aksi Tanggap Bencana YPSH dan Kemenpora RI Berlangsung Sukses