Cawako Dumai Hendri Sandra -Rizal Akbar Ikuti Proses Medical Cek UP di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

0
138

DUMAI (HPC)-.Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Hendri Sandra dan Rizal Akbar (HANDAL) menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Arifin Ahmad di Pekanbaru,kamis 10 September 2020.

Tes tersebut merupakan salah satu syarat guna mengikuti perhelatan Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2026 dan akan berlangsung selama dua hari,hal tersebut berlaku pada setiap pasangan calon dari berbagai daerah,Paslon HANDAL juga menjalani psikotes dan test urin serta keesokan dan pada harinya akan menjalani medical cek up (MCU).

Tes kesehatan pada pilkada serentak tahun ini agak berbeda dari biasa karena dilaksanakan di tengah wabah pandemi COVID-19.yang mana untuk melakukan kegiatan cek medis tidak bisa sekali banyak orang.

MENARIK DIBACA:  Jelang Idul Fitri PT Pelindo I Dumai Bagikan Sembako 1.068 Paket

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang akan dites hanya diantar oleh satu pendamping. Itupun tidak boleh lama dan harus langsung keluar serta diganti oleh pendamping tenaga kesehatan RSUD Arifin Achmad.

Tujuan di laksanakannya MCU adalah untuk memastikan apakah Paslon Pilkada yang akan maju ke ajang pemilihan kepala pemerintah daerah,sudah layak jasmani dan rohani secara menyeluruh,tidak mengidap penyakit bawaan khususnya kejiwaan dan ketergantungan obat terlarang

Dengan menjalankan proses medical cek up (MCU) oleh Paslon HANDAL mulai dari awal hingga selesai semoga Paslon Hendri Sandra – Rizal Akbar berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapat keridhoan dari Allah.SWT,menjadi pemimpin yang HEBAT untuk masyarakat,tutur Ketua Tim Relawan Pemenangan Bravo 8. Agung Surono.SE.

MENARIK DIBACA:  Andi Qadri Nahkodai HMI Cabang Dumai Periode 2018-2019

Karena Paslon yang akan maju ke ajang pemilihan pemerintah daerah maupun kota ketika memang terpilih sebagai pemenang Pilkada,otomatis dengan sendirinya ia akan bakal memimpin masyarakat kabupaten atau kota.

Harapan kita semoga semua tahapan test yang di lalui oleh Paslon HANDAL yang kita usung dapat melewati tahapan ini,tanpa ada kendala dan sehingga Paslon HANDAL dapat memasuki tahapan berikutnya ujar Uber Firdaus ketua Koalisi HANDAL dan juga Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI.P) Kota Dumai. (Rilis:min)