Cekcok di Polsek Bangko pagi tadi, Ternyata Ini Penyebabnya…?

0
210

BAGANSIAPIAPI (HPC) sempat heboh pagi tadi di halaman Polsek Bangko sempat membuat masyarakat bertanya-tanya apa yang terjadi.

Ternyata, cekcok yang terjadi sengaja dikondisikan oleh anggota Polsek Bangko karena hari ini bertepatan dengan hari jadi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais.

Sasli Rais sempat kebingungan karena adanya sandiwara dadakan ini yang disetting oleh istrinya Dina Rais dan anggota Kepolisian Sektor Bangko pada ultahnya ke 46 tahun, Senin (18/11/2019) diruangannya.

Sebelum memberikan kejutan terlebih dahulu anggota Polsek Bangko membuat keributan dengan cara bersuara sambil berlari ke arah ruang kapolsek.

Saat Mendengar suara keributan Itu Kapolsek Sasli Rais langsung keluar ruangan untuk melihat apa gerangan yang terjadi.

MENARIK DIBACA:  BUPATI MERANTI LANTIK RATUSAN PEJABAT ESELON III DAN IV Irwan Nasir : Jabatan Tergantung Kinerja dan Kapasitas Diri, Pangkat Tidak Jaminan

Sasli sempat menduga suara ribut diluar ruangannya karena ada yang ngamuk karena semua anggota polsek hadir, ternyata kejutan sengaja dibuat seperti lagi ada yang ribut dan tiba-tiba Dina Rais keluar sambil membawa kue ulang tahun dan bernyanyi bersama anggota polsek lainnya.

“Selamat Ulang Tahun Komandan Sasli Rais semoga sukses selalu…” Jul