Cetak Pengusaha Sukses, HIPMI Prov Riau Gelar Diklatda dan Rakerda

0
347

Laporan : Sarwan Kelana

PEKANBARU (HPC)- Untuk meningkatkan semangat dan Motivasi bagi Generasi Muda Riau menjadi pengusaha yang sukses makan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Provinsi Riau menggelar kegiatan Diklatda dan Rakerda.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau Datuk Budi Febriadi Melalui Ketua Panitia Pelaksana Rahmad Ilahi ketika berbincang bersama Media haluanpos.com , Rahmad menyampaikan persiapan acara Diklatda dan Rakerda ini sudah matang dan informasi nya sudah sampai di semua daerah BPC HIPMI yang ada.

” ya HIPMI ini merupakan rumah bagi para pengusaha muda. Kita berharap dengan terselenggarakannya Diklatda ini dapat memberikan Motivasi, dapat memberikan inspirasi lagi kepada Para pengusaha muda dan kepada anak-anak milenial yang ingin menasbihkan diri nya untuk menjadi pengusaha.” kata Rahmad Ilahi kepada media Ahad (7/7/2019)

MENARIK DIBACA:  PT Pegadaian Syariah Cabang Subrantas Berikan Bantuan Posyandu di Perumahan

Lebih lanjut di Tambahkan Pengusaha Muda itu, acara ini akan menghadirkan para Pengusaha yang telah banyak dalam pengalaman nya dalam segala bidang usaha.

” sesuai schedule kita, acara diklatda ini akan diselenggaran tanggal 13-14 Juli 2019 di Hotel Premier. Dengan nara sumber nara sumber yang sudah malang melintang dikancah nasional maupun internasional. Kenapa HIPMI tadi saya katakan rumah bagi pengusaha muda atau anak muda yang ingin berusaha, karena di HIPMI solidarity nya tinggi, senior-senior HIPMI bersedia memberikan mentoring kepada para adek-adeknya.” ujarnya.

Terakhir dirinya Selaku Ketua Panitia berharap agar semakin banyak anak anak muda yang ingin jadi Pengusaha.

” Kami berharap semakin banyak anak-anak muda yang ingin mengambil bagian kedalam agen perubahan ekonomi di Provinsi Riau dan Bagi yang ingin bergabung dan ikut Diklatda ini dapat langsung menghubungi Viviana di No. 08127632995.” tutup CEO PT. Tama Corps.(sk)

MENARIK DIBACA:  PBB Riau Buka Pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil Gubernur