Hadiri Wisuda Pondok Tahfiz Lazismu Baznas Provinsi Riau Jalin Kerjasama MOU Pondok Tahfiz

0
103

PEKANBARU (HPC)-Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward.SE. M.Si. Ak. CA hadir langsung pada acara wisuda santri pondok tahfiz quran Lazismu Kota Pekanbaru, didampingi oleh Kabag Pendistribusian Idris. SE, dan Staf Pengumpulan Baznas Riau Asyari Muhammad Yusuf.

Dalam Wisuda Santri Lazismu ini juga diadakan penandatanganan MOU Kerjasama Pengelolaan Pondok Tahfiz antara Baznas Dengan Lazismu.

“Kami dari Baznas Provinsi Riau sangat mengapresiasi dengan program pondok tahfiz angkatan dua ini, mari kita jaga anak anak kita, dan Baznas riau siap untuk mendukung lazismu mencetak para hafiz yang ada.” kata H. Yurnal Edward dalam sambutannya, Selasa (9/7/2019)

Pimpinan Lazismu Kota Pekanbaru Harisyanto, pada sambutan nya sangat berterima kasih kepada Sponsor dan donatur yang mensuport Pondok Tahfiz Lazismu ini.

MENARIK DIBACA:  Kompol Dedi: Narkoba itu Tidak ada Hebatnya

“Dan sekarang kita sudah menjelang 4 fondok tahfiz, jadi respon dari masyarakat sangat luar biasa, dan saat ini lazismu banyak tawaran dari masyarakat untuk membangun pondok tahfiz. Kami sekarang lagi membangun jalur Tahfiz untuk anak anak di bawah 5 tahun, kami juga mendapat suport dari majlis taklim telkomsel, IDI, Dan Baznas Provinsi Riau.serta perusahaan yang lainnya yang tak bisa di sebut satu persatu.” jelasnya.

Tampak hadir wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, Syafrizal Syukur Ketua Muhammadiyah Kota Pekanbaru, H. Mukhlis Donatur Tetap Pondok Tahfiz Lazismu Kota Pekanbaru dan tamu undangan lainnya.

“Jadi kepada orang tua jangan kawatir untuk memondokkan anak anak nya di pondok tahfiz agar menjadi anak yang sholeh. Jadi tujuan kita untuk pahala di sisi Allah.” ujar Ayat Memberi Motivasi. (sk)

MENARIK DIBACA:  Anis Pimpin Rapat Konsolidasi Persiapan Porprov