Dalam Sepekan, Polsek Bangko Ringkus Empat Pelaku Pencurian

0
84

BAGANSIAPIAPI (HPC) Tim Opsnal Polsek Bangko Menggelar Pres Rilis Pengungkapan empat Pelaku Pencurian Dibagansiapiapi, 20/2/2020 keempat Pelaku tersebut Diungkap dalam Waktu dalam kurun Waktu sepekan.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais Dalam Pres Rilis itu Menjelaskan Keempat Pelaku Itu Diungkap Dilokasi Berbeda Pelaku Pencurian Pertama Dilakukan Oleh Doni Priyono Alias Doni Pelaku Pencurian Alat Bangunan Di Yayasan Hing Ong Tuah Yang Berlokasi Dijalan Perwira Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko.

Pelaku Pencurian Kedua Atas Nama Jefrizal Alias Nalok Di Tangkap Dirumahnya Dijalan Bintang Kelurahan Bagan Barat, Juga Mencuri Alat Bangunan Dengan Merugikan Korban Sebesar Rp 3700.000 (Tiga Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah) Sementara Pelaku Pencurian Atas Nama Riki Hamdani Alias Riki.

MENARIK DIBACA:  Lazismu Sediakan Rumah Evakuasi Bagi Korban Bencana Asap Gratis

Ditangkap Dijalan Pahlawan Gang Pura Kelurahan Bagan Hulu, Dan Pelaku Pencurian Wahyu Hendrian Alias Wahyu Ditangkap Dirumah Nya Dijalan Pusara Kelurahan Bagan Jawa, Kapolsek Bangko.

Kompol Sasli Rais Mengatakan Keempat Pelaku Itu Ditangkap Dengan Kasus Pencurian Yang Berbeda Saat ini Kempat Pelaku Tengah Melakukan Penyelidikan Apakah Pelaku Juga Ada Melakukan Pencurian Ditempat yang lain.

Atas Perbuatan Mereka Keempat Pelaku Tersebut Dikenakan Pasal Pencurian Dan Pemeratan Dengan Ancaman Maksimal 7 Tahun Penjara Ungkap Sasli. Jul