Desa sungai tohor terima bantuan tenaga surya

0
12

MERANTI (HPC) –Kabupaten kepulawan meranti. Menerima kunjungan perwakilan menteri ESDM bidang energi Repoblik Indonesia Arifin wakil bupati Drs. SAID Hasyim Wakil angota DPRD Muzamil dan OPD daerah lain nya.senin 04.12.2017 pagi

Dalam kunjungi kedesa sungai tohor kab.Meranti juga menyerahkan secara simbolik bantuan 480 unit listrik tenaga surya ( solar Home siytem). Oleh wakil bupati dan bentuk wujud komitment kita untuk memasukan listrik di daerah yang belum dialiri listrik PLN.ungkapnya Senin 04 desember 2017

Dari pantauan media bantuan tenaga surya ( solar Home siytem). Ini adalah bentuk wujud komitment.

Muzamil juga menyampaikan

“berharap Tahun depan kita berharap dapat bantuan listik ini dapat kita upayakan lagi, kita berupaya meranti dapat terang benderang dikemudian hari”

Pemerintah kabupaten kepulawan meranti intensifkan dalam mengedepankan kemapuan dan link yang kita miliki.

Wakil bupati, Drs .Said hasyim menyampaikan
Kami selaku Pemda Kepulauan Meranti mengucapkan Selamat datang di Kabupaten Kep.Meranti. mari kita syukuri bantuan yang diberikan oleh bapak sayed ini. Kita berharap bantuan ini dapat merapikan lagi proses pengolahan sampai yang tinggi di selatpanjang ini.

Perwakilan ESDM Bidang energi Ri.Arifin juga menyampaikan.

“Riau adalah negara yang kaya tetapi masih banyak dijumpai dilapangan yang hidup dalam garis kemiskinan an bahkan belum tersentuh oleh penerangan, dengan adanya bantuan LTS (listrik tenaga surya ) muda mudahan rakyat riau kedepannya dapat Penerangan meskipun belum sepenuhnya.” tutupnya.  (helmi)