Dewan : Berikan Apresiasi kepada Tim Gabungan Atas Razia Prokes Covid-19 di kota Pekanbaru

0
86

Pekanbaru(Haluanpos-com)- Anggota DPRD kota Pekanbaru, Munawar Syahputra mendukung penuh upaya pemerintah kota Pekanbaru dalam upaya menekan angka kasus covid-19 yang semakin tinggi dengan melakukan razia dibeberapa tempat di kota Pekanbaru.

Adanya razia oleh tim gabungan gugus tugas covid-19 kota Pekanbaru bersama pihak kepolisian, satpol PP dibeberapa tempat hiburan, cafe-cafe, restauran, tempat wisata, sarana olahraga, maka perlu kita dukung dan kita berikan apresiasi secara bersama. Ini suatu langkah dan upaya pemerintah kota Pekanbaru dalam menekan tingginya penderita covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 dikota Pekanbaru,” ungkap Munawar. Senin(31/5/21)

Namun kita berharap agar razia yang dilakukan tidak ada pandang bulu terhadap tempat yang akan dirazia. Selain itu, kita juga menghimbau kepada pelaku usaha dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jika ada pelaku usaha-usaha yang bandel dan tidak mematuhi prokes covid-19 maka perlu diberikan teguran hingga sanksi pencabutan izin usahanya,” ujar Munawar

MENARIK DIBACA:  DPP LSM Peduli SDM Prov Riau Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

“Dengan tingginya kasus covid-19 dikota Pekanbaru saat ini, pemerintah harus tegas dan berani memberikan sanksi, sehingga masyarakat bisa mengikuti dan memahaminya,” ungkap Munawar.(YS)