Kepala Badan Pendapatan Dareah Kota Pekanbaru Tinjau Vaksinasi di Stadion Rumbai

0
74

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru H Zulhelmi Arifin,S.STP,M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi di Stadion Utama Rumbai, Senin (31/5). Hal ini untuk memastikan pelaksanaan vaksin tidak ada kendala sesuai protokol kesehatan.

“Melihat antusias masyarakat di wilayah Rumbai, Rumbai Timur dan Barat, khususnya vaksinasi ini diperpanjang kembali yang aturan Vaksinasi ini berlangsung dari tanggal 24 Mei 2021 sampai dengan tanggal 29 Mei 2021,” ujar
Zulhelmi.

Adapun target vaksinasi dari mahasiswa dan pelaku ekonomi sampai lansia. Peserta vaksinasi terlihat sangat antusias dengan diadakannya program vaksinasi ini.

Tak lupa pula mengingatkan cukup hanya dengan membawa fotocopi KTP serta mengisi formulir yang di berikan oleh petugas dan jangan lupa menggunakan masker.

MENARIK DIBACA:  IPMK2M-PEDULI PALESTINA

“Petugas akan langsung melaksanakan pengecekan dan memberikan vaksin secara gratis,” imbuhnya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru H Zulhelmi Arifin,S.STP,M.Si mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, terutama masyarakat Kecamatan Rumbai agar bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 dengan ikut serta dalam vaksinasi secara gratis. (Rls)