Dewan di Aceh Timur Diduga Terlibat Sabu, Yuna Nasution Mintak Kepolisian Aceh Timur Terbuka

0
42
Yunan Nasution Aktivis Aceh Timur (2)
Yunan Nasution Aktivis Aceh Timur (2)

ACEHTIMUR(HPC)- Terkait dugaan penangkapan terhadap salah satu oknum Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Timur berInisial SA pada beberapa waktu lalu memuat heboh dilkalangan masyarakat, apalagi sampai saat ini Minggu,27/10/19 pihak Kepolisian Resort Aceh Timur  belum memberi keterangan terkait hal tersebut.

Namun hal itu sampai menjadi buah bibir masyarakat serta para aktivis terkait keterbukaan informasi dari pihak Kepolisian Aceh Timur terkait benar atau tidaknya penangkapan terhadap Oknum Anggota DPRK Aceh Timur dari partai PKS itu.

Menurut Yunan Nasution selaku Aktivis. dirinya untuk tahap awal sangat mendukung pihak Kepolisian Aceh Timur untuk mengukap tuntas Kasus tersebut menjadi terang, Sehingga tidak salah dalam menerapkan hukuman.

MENARIK DIBACA:  Wakil Bupati Aceh Timur Hadiri Rapat Paripurna RPJM

“ Karena membebaskan seribu orang bersalah lebih baik dari menghukum satu orang tidak bersalah, ini PR besar untuk kepolisian, dan apabila terbukti terhadap SA dengan naiknya statusnya kekejaksaan, maka kita mintak dia segera di pecat dan semua anggota DPRK Aceh Timur kita desa untuk di Tes Urine, jadi saya tidak ada terkesan untuk melemahkan Lembaga LAN, malah Kita Spor Apabila semua hasil pemeriksaan telah terbukti’’ Ungkap Yunan kepada awak media 26/10/19.

Iya juga berharap agar pihak kepolisian dapat segera memanggil Ketua Partai PKS dan segera memberi informasi yang valid kepada public dengan azas praduga tidak bersalah, sehingga tidak menjadi Asumsi –asumsi yang tidak baik.

MENARIK DIBACA:  Polda Banten Rilis Ciri-Ciri Jenazah Korban Tsunami yang Teridentifikasi

Laporan : 14m