Pelatihan Kepemimpinan di SMA Handayani Pekanbaru hadirkan Tiga Pemateri

0
131

PEKANBARU (HPC)- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas (SMA Handayani) Pekanbaru, mentaja Pelatihan Kepemimpinan dengan Tema Menjadi Pemimpin Masa depan yang Cerdas, Intelektual, Emosional dan Spiritual.

Dalam Materinya Sarwan Kelana menyampaikan Pentingnya Menjadi Pemimpin Yang Cerdas Intelektual, Emosional dan Spiritual.

” ya dalam menjadi pemimpin yang akan datang anak anak mesti harus cerdas dalam berintelektual, ber emosional dan berspiritual sehingga Masyarakat yang di pimpin merasa nyaman dengan kepemimpinan kita.” kata Sarwan Kelana kepada peserta.

Acara Pelatihan Kepemimpinan ini di ikuti oleh Seluruh Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas (SMA Handayani) Pekanbaru, dan Acara ini di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMA Handayani Pekanbaru Titin Indayani. M. Pd.

MENARIK DIBACA:  Zulfahmi, Ketua Bapemperda DPRD Pekanbaru Terpilih, Siap Memperjuangkan Perda-perda yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

” dengan adanya pelatihan Kepemimpinan buat pengurus OSIS ini tentu harapan kita agar kedepan pengurus OSIS dapat menjadi lebih baik dalam berorganisasi, Apalagi para pemateri sudah berpengalaman dalam bidang nya seperti bung Sarwan Kelana, Suhaimi dan Wahyuddin.” ujar kepala Sekolah dalam membuka acara, Sabtu (26/10/2019)

Seluruh Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas (SMA Handayani) Pekanbaru, dengan Antusias Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan ini apalagi mengikuti Materi demi Materi yang di sampaikan.

” kami sangat termotivasi dengan materi materi yang di sampaikan oleh pembicara, jadi kedepan kami akan lebih semangat lagi untuk menjadi pemimpin organisasi ini.” kata salah satu peserta.(rls)

MENARIK DIBACA:  HIMIA UIR Kembangkan Pariwisata Rupat Utara Melalui Program Desa Mitra