Dianggap Belum Normal DPP PEKAT IB Ambil Alih DPW PEKAT IB Riau

0
641
Ketua DPP OKK Pekat IB saat Memimpin Rapat di Kantor DPW Pekat IB Riau
Ketua DPP OKK Pekat IB saat Memimpin Rapat di Kantor DPW Pekat IB Riau

PEKANBARU (HPC) – Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( DPP PEKAT IB) hadir di Provinsi Riau, kehadiran DPP PEKAT IB ini melakukan Konsolidasi dan Persiapan Muswil PEKAT IB Riau.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua OKK DPP PEKAT IB Agustinus Hutapea saat memimpin Rapat Pertama di Kantor DPW PEKAT IB Provinsi Riau.

 

“Bahwa DPW PEKAT IB Provinsi Riau dianggap tidak normal, oleh karena itu maka DPP mengambil alih DPW Riau dengan menunjuk dan mengangkat ketua Karateker, menetapkan dengan surat keputusan yaitu saya sendiri sebagai ketua OKK. Ketua OKK di tunjuk langsung sebagai ketua karateker, guna membentuk Muswil DPW PEKAT IB Riau yang baru.” kata ketua OKK Agustinus Hutapea Selasa (24/7/2018)

MENARIK DIBACA:  PW PRIMA DMI Provinsi Riau Rapat Perdana, Persiapan Audiensi Ke Gubernur Riau

Lebih Lanjut di katakan Ketua OKK DPP PEKAT IB Dalam rangka Konsolidasi dirinya selaku Ketua OKK dewan Pimpinan Pusat PEKAT IB, hadir di sini dalam rangka mengoptimalkan organisasi.

“kehadiran saya di Riau ini untuk Menjalani amanah dari DPP untuk Konsolidasi dan Mengoptimalkan Pekat IB Riau, adapun tahapan nya yang pertama konsolidasi yang kedua mempersiapkan Calon Ketua yang akan memimpin PEKAT IB Riau, Target kita dalam bulan September ini sudah harus Muswil, karena pada Bulan November mendatang akan berlangsung Munas Pekat IB. ” ujarnya.

Terakhir Agustinus berharap Agar kepengurusan DPW PEKAT IB Riau yang akan datang bersama membangun Riau.

“Harapan kita Bersama mari ikut andil membangun Masyarakat Riau, yang kedua Pekat IB itu hadir di tengah tengah Masyarakat di semua lini, karena kita organisasi yang Independen, makanya Pekat IB hadir sebagai Penyeimbang untuk Bersama Bersatu.”tutupnya.

MENARIK DIBACA:  Sat. Binmas Polresta Pekanbaru Patroli Dialogis Sambangi Gallery ATM di Kota Pekanbaru.

Dalam pertemuan Bersama OKK DPP Pekat IB itu, tampak Hadir beberapa Pengurus Pekat IB yang ada. (wn)