DPC Partai Hanura Rohil Gelar Konvensi

0
397

BAGANSIAPIAPI – (HPC) setelah meLakukan Penjaringan peneriman pendaftaran dan pengembalian berkas penjaringan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Rohil, DPC partai hanura rohil Senin pagi 6/12 2020, kembali mengelar konvensi kandidat balon bupati dan wakil bupati Disalah Satu Hotel Dibagansiapiapi.

Peserta konvensi yang Hadir yang hadir Menyampaikan Visi misi terdiri dari Zahrul Saufi SE, Jhony Charles BBA MBA, Cutra Andika SH, Afrizal Sintong, Syafril SE Msi

Dalam kesempatan itu Hadir Juga lima dewan dari fraksi Hanura, Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Zuhaifi ST dan segenap TPC Hanura, serta para panelis dari PWI Jonathan Surbakti, dari akademisi Agus Salim SHI MPI dan tokoh dr Suratmin serta Tamu Undangan lain nya.

MENARIK DIBACA:  Wagub Aceh Kunker Ke Aceh Timur 

“Kami TPC diberikan tugas dan mandat untuk melaksanakan penjaringan dimulai dengan penerimaan sampai pada konvensi yang merupakan penyampaian visi misi oleh bakal calon dengan durasi masing-masing 10 menit, dilanjutkan dengan tanya jawab melibatkan panelis,” kata Ketua TPC Hanura Zuhaifi ST.

Kegiatan terangnya terbuka untuk umum dilaksanakan sesuai peraturan PO Hanura, semua nama peserta konvensi hari ini akan disampaikan ke tingkat provinsi dan pusat.

Sekretaris DPC Hanura Hamzah SHI MM menyebutkan konvensi bagian dari proses penjaringan di mana hasilnya ditentukan di tingkat pusat.

“Ini merupakan rangkaian di daerah, hasilnya akan dipleno kan dan tetap menjadi bahan pertimbangan mutlak di DPP Pusat. Jul

MENARIK DIBACA:  DPW PBB Riau Buka Bersama Semangat Menuju Menang di 2019