DPD PAPPRI Riau Resmi Terbentuk, AKBP Darvius Chan dan Datuk Khairuddin Al-Young Riau Didaulat Selaku Ketua dan Sekjen Terpilih

0
292

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Riau sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah melalui Rapat Pleno Sidang Pembentukan Kepengurusan DPD PAPPRI Provinsi Riau masa bakti 2021-2026, sesuai mandat Dewan Pimpinan Pusat PAPPRI ditandatangani langsung Ketua Umum AM. Hendropriyono dengan nomor surat 053/SM-PAPPRI/VII/2021.

Silaturahmi dan Rapat Pleno Sidang Pembentukan Kepengurusan PAPPRI Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 itu dilaksanakan langsung bertempat di kantor DPD PAPPRI Provinsi Riau Jalan Teratai No. 234 Kel. Sukajadi Kota Pekanbaru – Provinsi Riau, Sabtu (09/10/2021).

Dalam pantauan awak media, rapat pleno pembentukan dipimpin langsung Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.A (Seniman Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau) dan diarahkan oleh Ketua penerima mandat AKBP. Darvius Chan, SH, MH beserta bergabungnya teman-teman kalangan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Provinsi Riau. Dalam Sidang Pembentukan Kepengurusan PAPPRI Provinsi Riau Masa Bakti 2021-2026 itu, Terpilih Selaku Ketua AKBP. Darvius Chan, SH, MH, Terpilih Selaku Sekretaris Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag, dan Bendahara Erma Susilawati, S.Pd, dan seterusnya ketua biro dan biro-biro PAPPRI Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Geruduk Kejati Riau, Masyarakat Rohul Minta Anggota Dewan Sari Antoni di Proses

“Alhamdulillah, agenda silaturahmi, musyawarah daerah dan sidang pleno pembentukan kepengurusan DPD PAPPRI Provinsi Riau selesai dilaksanakan, untuk itu kami, saya selaku Ketua Terpilih dan Datuk Khairuddin Al-Young Riau selaku Sekjen terpilih turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dari kalangan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik yang tergabung di PAPPRI Riau khususnya, oleh karena itu, mohon do’a dan dukungan semua pihak,” ungkap Darvius Chan Ketua Terpilih.

Pimpinan Sidang Pleno Datuk Khairuddin Al-Young Riau usai acara mengatakan, begitu alotnya sidang pleno atas saran dan masukan dari teman-teman seniman di Riau.

“Memang sangat antusias teman-teman dari kalangan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik di provinsi Riau ini, karena memang selama ini belum terakomodir nya hak dan kewajiban teman-teman Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia ini sebagai pejuang seni di negara ini, khusus nya di provinsi Riau. Jadi sangat wajar pembahasan sangat alot dan itu alhamdulillah selesai juga kita laksanakan, dan hasil nya kita serahkan kepada Ketua dan Sekjen Terpilih untuk menyampaikan usulan SK kepada Ketum DPP PAPPRI di pusat Jakarta dalam waktu dekat nanti,” demikian disampaikan Datuk Khairuddin Al-Young Riau yang juga Panglima PADAN Riau ini mengakhiri. (Rilis/dian)

MENARIK DIBACA:  SMPN 31 Gelar Berbagai Lomba Peringati Sumpah Pemuda