Perpisahan KKN Tim 2 UMRI bersama warga di RW.01 Kelurahan Industri Tenayan, Diwarnai Suasana Haru

0
77

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)– Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) TIM 2 Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) mengadakan acara perpisahan bersama warga desa Industri Tenayan sekaligus mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) pada Kamis (30/09/21).

Selama kurang lebih sebulan, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan di desa Industri Tenayan. Pada saat jadwal KKN telah berakhir, Kelompok KKN tim 2  warga sekitar.

Dalam perpisahan tersebut, kelompok yang diketuai oleh Surya Salim Cokro juga melakukan sesi Penyerahan Plang Arah Jalan serta Nonton Bareng (NOBAR) dalam rangka memperingati G30 S PKI dengan warga RW 01 Kelurahan Industri Tenayan. Plank Arah Jalan tersebut merupakan kenang-kenangan diserahkan langsung oleh dan diterima oleh ketua RW 01 Kelurahan Industri Tenaya. Acara Nobar yang juga menjadi salah satu rangkaiam agenda disambut warga dengan sangat antusias saat menyaksikan film yang diputar oleh Tim 2 KKN UMRI ini.

MENARIK DIBACA:  Zuriyadi Fahmi Pimpin HIPMAM Masa Bakti 2016-2018

“Saya sangat senang karena warga yang sangat berantusias untuk menyaksikan film yang kami putar dan banyak juga warga dan para anak-anak yang datang untuk menonton dan menyaksikan perpisahan kami” ujar Salim selaku ketua kelompok KKN 2 UMRI.

Suasana haru menyelimuti acara perpisahan Tim 2 KKN UMRI yang diwarnai isak tangis warga dan seluruh anggota kelompok pada malam tersebit. Mahasiswa KKN merasa terharu karena warga menyambut hangat kedatangan dan mendukung seluruh program yang dijalankan oleh Tim 2 KKN UMRI selama ini.