DPP LSM Peduli SDM Prov Riau Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

0
522

PEKANBARU (HPC)- Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Sumber Daya Manusia (DPP LSM Peduli SDM) Provinsi Riau, Yang di Pimpin Oleh Tokoh Muda Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau S. Hi, M. Ag menggelar Acara Berbuka Puasa Bersama sekaligus Menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Hal di sampaikan langsung oleh Ketum DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al Young Riau S.Hi. M. Ag, dalam sambutannya menyampaikan kalau kegiatan ini berjalan dari tahun tahun sebelum nya.

” Alhamdulillah kegiatan berbuka puasa sekaligus memberi santunan ini sudah berjalan dari tahun sebelum nya, bahkan tahun kemaren kami mengadakan di beberapa kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau ini.” Kata Khairuddin dalam Sambutannya, Minggu Malam (26/5/2019)

MENARIK DIBACA:  Mahasiswa Kelompok 6 KKN UMRI Lakukan Realisasikan Kegiatan Branding dan Packing Produk UMKM

Lebih lanjut di tambahkan Artis Melayu Provinsi Riau itu LSM Peduli SDM Provinsi Riau akan selalu Memberikan hal hal yang terbaik untuk SDM Riau yang ada.

” Yang jelas LSM Peduli SDM kita sampai saat ini telah banyak berbuat untuk Masyarakat dan akan selalu memberikan Solusi untuk SDM yang ada.” ujannya.

Dalam Pantauan Media haluanpos.com di lokasi acara Gedung Darma Wanita Provinsi Riau No.14 Jalan Diponegoro (Samping Hotel Arya Duta) Pekanbaru. Tampak hadir Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru, Bung Sarwan Kelana, dan Beberapa Alumni dari UIN Suska Riau. Acara ini juga di mulai dengan berbagi Takjil kepada pengendara yang lewat di depan Gedung Darma Wanita.

MENARIK DIBACA:  Bantu Kesejahteraan Anggota, FPR Bagi-bagi Sembako

Ketua Panitia Acara Berbuka Puasa dan Santunan Anak Yatim DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, Slamat Riady. S. Hum yang di dampingi Sekretaris Panitia Moh. Arief. SH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu atas terselenggarakannya Acara ini.

” Alhamdulillah kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik dari Pemerintah Provinsi Riau, Panitia dan Semua Undangan yang hadir pada acara kami ini, begitu juga kepada donatur yang telah membantu sumbangan untuk Acara ini.” kata Slamat yang di dampingi Moh. Arief. (sk)