Jurnalis Muda Aceh Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin Saat Buka Puasa Bersama Stakeholder

0
498

ACEHTIMUR(HPC)– Menjalankan Silaturahmi dan buka puasa beesama Pengurus Jurnalis Muda Aceh (JMA) pada Minggu,(26/05/19) di Caffe 97 Peudawa Aceh Timur .

Ketua Jurnalis Muda Aceh (JMA) Ilham Zulfikar bersama Pengurusnya, Mengelar Santunan kepada Puluhan Anak yatim dan Fakir Miskin serta buka puasa bersama sambil mendengar tausiyah singkat dari tgk muslem.

“Acara yang kita gelar pada sore ini merupakan suatu jalinan silahturahmi antar pengurus Organisasi Serta Stakeholder dan bentuk syukuran atas nikmat yang telah Allah Berikan kepada organisasi ini sehingga kita bisa terlaksankan santunan terhadap anak yatim dan fakir miskin.”terang ketua JMA pada kata sambutannya.

Lanjutnya acara tersebut tidak luput dari dukungan para dunator yang telah membantu kita dari segala keperluan.

MENARIK DIBACA:  Diduga Gelapkan 7 Unit Kendaraan Roda Empat, Seorang Karyawan Honorer Dikota Langsa Dibekuk Polisi

“Alhamdulillah walaupun baru berdiri selama 1 tahun, kita sudah bisa menjalin silahturahmi dengan baik bersama mitra kita dan saya mewakili pengurus organisasi mengucapkan ribuan terimakasih atas partispasinya sehingga acara bisa berjalan lancar dan sukses.” Lanjutnya Ilham

pada acara tersebut turut di hadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K MH, Kasubag TU Kemenang Aceh Timur H Akly SAg MH, serta Kasubsi Pelayanan dan Pengelolaan Rutan Cabang Idi, Rusdi SH dan para Dunatur serta Ustad tgk MuslemAnak yatim.

Tak hanya itu Kapolres Aceh Timur Akbp Wahyu Kuncoro S.I.K MH, turut memberikan apresiasi terhadap Jurnalis Muda Aceh dan berharap agar organisasi ini bisa menjadi wadah sebagai jurnalis yang profesional.

MENARIK DIBACA:  AKBP Edy Sumardi Sosok Polisi Membantu masyarakat Tampa Jarak

“Ya semoga Organisasi ini bisa menjadi wadah para jurnalis yang profesional serta menjadi pengontrol sosial yang positif bagi Aceh Timur ” tutur kapolres disela – sela acara tersebut.

Laporan :14m