DPW MKLI Provinsi Riau Gelar Rapat Perdana Bersama DPD MKLI Kota Pekanbaru

0
485

PEKANBARU (HPC)- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Masyarakat Konsumen Listrik Indonesia ( MKLI) Provinsi Riau menggelar Rapat serta Silaturahmi Bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD MKLI) Kota Pekanbaru Bertempat di Kantor Yayasan Pemuda Sahabat Hukum (YPSH) Kantor Ketua Bidang Hukum DPW MKLI Riau Bayu Saputra. SH, Jl. SM. Amin Pekanbaru Sabtu (26/9/2020)

Ketua DPW MKLI Riau, Sunan Tumenggung, S. Si dalam paparannya Menyampaikan terkait MKLI ini karena masih Baru sehingga penting untuk membentuk Kepengurusan di Setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau.

” ya Sekrang kita sedang menyusun kepengurusan di setiap Kabupaten dan Kota yang ada, dan kita juga akan melakukan Pelantikan serta melakukan Audiensi ke Gubernur serta Bupati dan Walikota se Riau yang ada.” kata Sunan Temenggung yang di dampingi Oleh sekretaris R. Rendra Rahmawan, SE dan Bendahara Sarno.

MENARIK DIBACA:  H Darnil  SH dan Tiem kunjungi RS Budi Mulya

Sedangkan Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Muhammad Herwan menyampaikan terkait kepengurusan di MKLI ini harus satu tujuan bersama.

” Pertemuan kita pada hari ini untuk menyatukan Persepsi dan langkah Untuk Kepengurusan MKLI serta Kita juga akan memperjuangkan hak hak Konsumen kedepan nya.” ujar Erwan.

Tampak Hadir Kepengurusan DPD MKLI Kota Pekanbaru Ketua Irwan, S. Pt. Sekretaris Bung Sarwan Kelana, Bendahara Mustakim. S.Psi, Ketua Bidang Organisasi Ari Nugraha. SP, , Ketua Bidang Distribusi Irvan Suwandi. SP, Anggota Fika Maisanta, S. Pdi, Anggota advokasi dan Hukum Moh Arief. SH. M. Si, dan Ketua Bidang Humas Supriadi. Dan Tampak Hadir juga Pemegang Mandat DPD MKLI Kabupaten Kepulauan Meranti, Bung Ns. Maghfaruddin. S. Kep, M. Si. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Misteri Pembunuhan di Kamar 137 Parma Hotel Paus