Eksponen Muda Muhammadiyah Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ma’ruf Amin

0
204

PEKANBARU (HPC) – Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia senantiasa berada dalam khittah nya,  yakni tetap. Teguh dalam gerakan sosial Dakwah kemasyarakatan. Namun sebagai organisasi modern Muhammadiyah juga membebaskan pilihan politik warga nya dalam menentukan pilihan.

“Untuk itu kami yang tergabung dalam rumah Indonesia berkemajuan (RIB) Provinsi Riau yang didalamnya merupakan Eksponen Muda Muhammadiyah Riau menyatakan dukungan kepada pasangan calon Presiden no urut 01 yakni pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. “kata Ketua RIB Provinsi Riau H Dede Firmansyah SE dalam wawancara nya Selasa (5/3/2019)

Lebih lanjut di Jelas kan Dede Adapun beberapa Pertimbangan eksponen Muda Muhammadiyah Riau Mendeklarasikan Dukungan kepada pasangan Jokowi Ma’ruf Amin karena dinilai sangat Peduli terhadap kegiatan Muhammadiyah.

“Ya kita ketahui pasangan Jokowi Ma’ruf Amin pasangan Capres dan Cawapres yang paling Peduli terhadap Persyarikatan, datang di hampir setiap acra Muhammadiyah bahkan acara otonom seperti tampak suci, HW, IPM , Pemuda Muhammadiyah, mengunjungi Kampus dan amal usaha Muhammadiyah lainnya. “ujar nya.

Dalam Pantauan Media haluanpos.com di Lokasi Deklarasi Cafe Ruang Ngopi, Jalan Ahmad Dahlan Sukajadi, terlihat hadir Dewan Penasehat RIB Provinsi Riau Fendri Jaswir, Infant Wilindaya, Novita dan lainnya.

Penasehat RIB Provinsi Riau Fendri Jaswir, menyampaikan dalam sambutan nya pilihan untuk Jokowi Ma’aruf Amin ini adalah pilihan terbaik.

“kita sudah melihat kinerja Jokowi selama ini karena beliau sudah nampak berbuat untuk Indonesia, saya akan selalu memberikan Suport kepada adik adik sini untuk memenangkan Jokowi Ma’aruf Amin di Riau. ” tegas Fendri Jaswir. (sk)

Spesial Ramadhan