Gubri Apresiasi Pendirian Pusat Rehabilitasi Narkoba Baznas Riau

0
116

PEKANBARU (HPC)-Narkoba itu musuh agama dan musuh negara yang akan menghancurkan peradaban bangsa. Narkoba adalah musuh kita bersama. Kalimat di atas merupakan ungkapan yang penuh emosional dan penuh kekesalan disampaikan Gubri ketika menerima Dr. Saidul Amin, Ketua Baznas Riau saat membicarakan rencana pendirian pusat rehabilitasi pencandu Narkoba Baznas Riau.

” Saya sedih kita masih berada diurutan ke empat sebagai pusat penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Bahkan kondisi geografis Riau membuat negeri lancang kuning ini menjadi salah satu pusat transit narkoba ke seluruh Indonesia. Kita harus berbuat sebelum terlambat. Selaku seorang muslim saya takut jika hal ini akan ditanyakan Allah di akhirat nanti, lalu saya tidak punya jawaban yang benar. Untuk itu kita menyambut sangat baik upaya yang ingin dilakukan Baznas ini dan akan kita bantu bersama.” kata Gubernur Riau dalam sambutannya, senin (13/7/2020)

MENARIK DIBACA:  Diduga Tidak Netral 2018 Bawaslu Riau : Siap Tindak Lanjuti Kasus Jamil

Dalam pertemuan itu Gubri didampingi Kepala Biro Kesra Zulfi Syukur dan Kabag Sapuan Muhajir. Sementara Dr. Saidul Amin didampingi Muhammad Ansar, Dwi Hadi dan Yuslim. Ketiganya adalah pengurus salah satu LSM yang bergerak dibidang penanggulangan Narkoba di Riau. (Rls)