Ketum H Markoni Koto SH saat menyampaikan Sambutan

PEKANBARU (HPC) – Musyawarah Wilayah II, Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat – IB) Propinsi Riau. Resmi di buka langsung oleh Ketua Umum DPP PEKAT-IB H Markoni Koto SH.

Dalam sambutan nya H Markoni Koto SH mengajak para pengurus dan kader PEKAT-IB untuk Bersatu.

“Nama Ormas kita aja Bersatu, maka nya semua pengurus dan Anggota kita harus Bersatu. Untuk negeri ini. “kata Markoni Koto SH. Minggu (7/10/2018) di Hotel Evo Pekanbaru.

Lebih lanjut Ketum DPP PEKAT IB itu juga mengajak para Kader dan Pengurus Pekat IB untuk bekerja dan menghadapi persoalan pakai otak ke timpani otot.

” sinyal dari Muswil ini mari kita Bersatu, tinggal kan Pekerjaan dengan otot mari kita pakai otak untuk Bersatu Bersama Masyarakat, tanggung jawab kita bersama selaku anak bangsa untuk Membangun negri. Semoga Muswil ini berjalan dengan baik, ayok kita Bergandeng Tangan dan saling menghormati. ” ujar Markoni Koto.

Dalam Pelaksanaan Muswil II Pekat – IB Propinsi Riau, di Hadiri Ketum Pekat Bendahara DPP, dan DPW Pekat Sumatra Barat, Dan Seluruh DPD Pekat di Seluruh Propinsi Riau dan Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pekat Propinsi Riau, berjalan tertip dan Aman.(mat/wan)