Sumardi Syukur Salam Komando bersama Sekretaris Panitia Bung Sarwan Kelana

PEKANBARU (HPC) – Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil II) Bertempat di ballroom Hotel Evo Pekanbaru,  Minggu (7/10/2018)

Muswil berlangsung kondusif dengan bantuan personil Brigade PEKAT-IB Prov . Riau dan berdasarkan pantauan reporter haluanpos.com para peserta peninjau memilih menunggu di luar, dan nama calon ketua yang sudah masuk ke meja pimpinan Muswil yaitu Sumardi Syukur mengajukan diri sebagai Calon Ketua DPW PEKAT-IB periode 2018 – 2023.

Dan berdasarkan hasil kesepakatan dari peserta forum muswil pimpinan sidang muswil resmi menetapkan sumardi syukur sebagai ketua DPW PEKAT-IB Prov . Riau periode 2018-2023.

” dengan terpilihnya saya sebagai ketua dpw PEKAT-IB Prov . Riau. Bukan berarti memegang jabatan ini mudah, banyak beban yang akan kami pikul untuk membesarkan organisasi PEKAT-IB khususnya PEKAT-IB prov. Riau karena semuanya akan di mintai pertanggungjawaban” kata Sumardi Syukur di sela sela kata sambutannya.

Muswil resmi di tutup dengan acara foto bersama dengan para peserta sidang muswil PEKAT-IB Prov Riau. (mat)