H Suherman; Dukung Pihak Kepolisian Brantas Pinjol Ilegal di Kota Pekanbaru

0
78

Pekanbaru (Haluanpos-com)-Anggota DPRD kota Pekanbaru, H Suherman dari fraksi Hanura mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang melakukan langkah tegas terhadap kejahatan pinjol ilegal yang sudah meresahkan masyarakat.

“Walaupun pinjol ini sudah Dua tahun lebih berjalan diberbagai daerah termasuk di kota Pekanbaru, maka langkah pemberantasan dengan strategi Pre-emtif, Preventif maupun Represif oleh pihak kepolisian perlu kita dukung bersama,” ungkap Suherman. Senin(18/10/21)

“Selama pinjol ini berjalan, memang banyak masyarakat menjadi gelisah karena banyak juga ditemukan penagihan yang disertai ancaman, sehingga hal ini menjadi beban mental bagi masyarakat yang berhubungan dengan pihak pinjol. Bahkan orang terdekat dari pihak peminjam yang tidak terlibat dengan pinjol juga menerima pesan dari pihak pinjol, hal ini juga sudah menganggu kenyamanan masyarakat,” ungkap Suherman

MENARIK DIBACA:  IZI Riau bersama YBM PLN P3BS Gelar Program Pelatihan Bekam dan Totok Punggung bagi Tuna Netra

“Untuk itu, saya berharap agar masyarakat jangan mudah tergiur dengan berbagai trik dari pihak pinjol. Masyarakat harus teliti dan hati-hati kalau ingin meminjam uang kepada suatu pihak,” harap Suherman.(YS)