PLN UIP Sumbagteng Bantu Pembangunan Mushalla Baiturrahman

0
144

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Musholla Baiturrahman yang berada di perumahan fatma garden dan permati sakti yang beralamat di jalan TPU Tampan mendapat bantuan pembagunan dari PT PLN PERSERO UIP SUMBAGTENG.

Musholla yang di didirikan dari sumbagan masyarakat tersebut telah di buka resmi oleh wakil walikota pekanbaru bapak ayat cahyadi.

Malik sumantri selaku ketua pengurus musholla mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat pekanbaru khusus nya perumahan permata sakti dan fatma garaden serta perumahan lain yang ikut serta membantu dalam pembangunan musholla tersebut, walau belum 100% selesai masyarkat sangat senang dan terbantu akan kondisi musholla yang makin ramai jamahnya, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak hendra suteni yang bersedia hadir dalam penyerahan bantuan untuk musholla baiturrahman ini , kami mendoakan semoga sumabgan dari PLN ini bisa pula menjadi amal jariah buat bapak hendra suteni selaku senior manger PT PLN UIP Sumbagteng ujar malik sumantri dalam sambuatan nya sebgai ketua pengurus musholla.

MENARIK DIBACA:  Edy Sumardi Pimpin Program Jum'at Barokah

Sementara itu pihak PLN mengapresiasi kepada masyarkat perumahan fatma garden dan permata sakti ikut sama sama mensukseskan pembangunan SUTT Jalur Garuda sakti pasir putih.

Dalam sambuatan nya manger pertanahan UIP Sumbagteng menyampaikan bahwa PLN akan berusa ikut serta menyelsaikan masalah di pekanbaru khsusnya, tentu masalah itu terkait dengan kelilstrikan. kami mohon doa kepada bapak dan ibuk disini agar kami bisa menyelesaikan pekerjaan kami dan diberikan kemudahan untuk menyelesaikan target yang sudah di amanahkan kepada kami di PLN.

Sementara itu Irwan selaku ketua lingkungan RT 01 RW 09 dalam candanya menyapaikan kepada pihak PLN kami percaya kepada Pak hendra ini insyallah, PLN di Sumatra bagian tengah akan sukses menjalankan tugas dan impian nya, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PLN UIP Sumbagteng, melalui bapak senior manger yakni bapak hendar suteni, musholla kami mendapatkan bantuan pambangunan. (rls)

MENARIK DIBACA:  H Fatullah Minta Bapenda Kerja Keras Pencapaian Target PAD Tahun 2020