Halal bi Halal DPW PKS Riau, Dihadiri 2 Balon Gubri Khairuddin Al-Young Riau dan H.M.Haris

0
391
Khairuddin Foto Bersama Dengan Tokoh Tokoh
Khairuddin Foto Bersama Dengan Tokoh Tokoh
Khairuddin Foto Bersama Dengan Tokoh Tokoh
Khairuddin Foto Bersama Dengan Tokoh Tokoh

PEKANBARU (HPC)  – Keluarga Besar DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau mengelar acara halal bi halal bertajuk Silaturahim Syawal, di Markaz Dakwah DPW PKS Riau, Jln. Soekarno Hatta Pekanbaru, Ahad (23/7/2017). Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Sekjend DPP PKS H. Mustafa Kamal, S.S, Mantan Anggota DPD RI H. M. Ghazali, Anggota DPR RI H. Khairul Anwar, Sekretaris Nasdem Riau, Sekretaris Golkar Riau dan tokoh masyarakat lainnya. Selain itu hadir juga Balon Gubri 2018 Khairuddin Al-Young Riau, dan H. M. Haris.

 

Ketua Umum DPW PKS Riau H. Hendry Munief, SE.Ak,MBA dalam sambutan nya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ratusan kader dan simpatisan yang hadir, tokoh masyarakat, termasuk para calon gubri.

MENARIK DIBACA:  PELATIHAN DAN PEMBERANGKATAN RELAWAN KE LOKASI KARHUTLA

 

“Alhamdulillah, acara kita berlangsung sukses dan saya juga mengucapkan terima kasih atas telah hadirnya Cagubri 2018 Khairuddin Al-Young Riau dan H. M. Haris beserta rombongan serta seluruh kader dan simpatisan DPD PKS Kabupaten Kota Se Riau, serta para jemputan undangan seluruhnya, serta dalam acara ini pembagian hadiah dan trophy kepada pemenang lomba posko mudik dan serangkaian kegiatan lainnya dalam suasana aidil fitri,” ungkap pria kelahiran Siak ini.

 

Sementara Sekjend DPP PKS H. Mustafa Kamal dalam sambutannya juga menaruh harapan bahwa pilkada 2018 ada 2, yaitu pilgubri dan pilbup Inhil 2018.

 

“Dalam kesempatan ini, cagubri yang hadir ada pak Haris dan pak Khairuddin Al-Young Riau, dan tidak tertutup kemungkinan juga dari kalangan internal yang juga maju, namun finalnya, tentu nanti kita putuskan bersama. Jika sudah diputuskannya, maka kembali kita merapatkan shaf, untuk memenangkan pasangan yang kita usung nantinya,” tegas Sekjend PKS itu.

MENARIK DIBACA:  Satpolairud polres rohil bagi sembako kepada warga miskin

 

Sementara itu, Tokoh Riau Khairuddin Al-Young Riau yang juga disebut-sebut Cagubri 2018 ini mengapresiasi suksesnya acara Halal Bi Halal DPW PKS Riau.

 

“Secara khusus saya diundang langsung oleh Ketum DPW PKS Riau bapak H. Hendry Munief, maka itu saya hadir serta diberikan kata sambutan, ini tentu saya apresiasi lah semoga PKS siap memberikan kesempatan kepada saya untuk maju Cagubri/ Cawagubri 2018 mendatang, dan tidak tertutup kemungkinan juga buat pak H.Haris. Atau jika dipasangkan, dan direstui, maka demikian bisa jadi akan lahirlah pasangan Berkah Riau (bersama Khairuddin-Haris) atau pasangan Berhak Riau (Bersama Haris-Khairuddin),” terang Ketum MPR Riau (Gabungan Mantan Calon DPD RI Pemilu 2014/2019) ini mengakhiri.(sk)

MENARIK DIBACA:  Target kinerja dan upaya peningkatan penggunaan hak suara dalam pemilu