PEKANBARU (HPC) –  Alhamdulillah tepat pada hari ini, Media Siber haluanpos.com genap berusia 2 tahun. Usia ini sangat terlalu muda sekali, walaupun demikian media haluanpos.com selalu menjadi bahan bacaan di semua kalangan.

Dengan hari jadi ke-2 ini, Pimpinan Redaksi mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan ucapan selamat dan selalu mendoakan agar media siber haluanpos.com selalu menjadi media terdepan.

“Alhamdulillah kita ucapkan terimakasih kepada partner dan rekan kita yang telah membelikan ucapan selamat kepada media kita yang tergolong masih usia belita ini. “kata Sarwan Kelana, Selasa (13/3/201).

Lebih lanjut Mantan Aktivis UIN Suska Riau itu, mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan dari berbagai pihak yang telah memberi ucapan selamat Milad haluanpos.com.

“kita memang masih bayi baru berusia 2 tahun tapi dukungan dan suport dari tokoh tokoh sudah banyak seperti, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Irwan Nasir, Ketua DPRD Provinsi Riau Hj. Septina Primawati Rusli MM, Kapolresta Pekanbaru, Plt. Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, Bank Riau Kepri, H. Edwar Sanger, Kabag Ekonomi SDA Meranti,  H. Said Hasyim wakil bupati dan masih banyak yang lainnya. Tentu kita sangat berterimakasih kepada yang telah memberikan ucapan selamat suksea kepada kita. “ujar Sarwan Kelana.

Sarwan berharap kedepan Media haluanpos.com dapat menjadi Media yang memberi kan informasi yang menarik dan baik.

“kita kedepan akan semakin berbenah lagi, guna menjadi Media yang tampil selalu terdepan dalam pemberitaan. ” harapnya. (red)