Hari Pertama Idul Fitri, Plt Bupati Labuhanbatu Gelar Open House

0
77

Labuhanbatu, Haluanpos.com – Hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah , open house digelar di rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jalan Pramuka Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Rabu (10/04/2024).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh etnis budaya, tokoh pemuda, dan masyarakat.

Seusai melaksanakan sholat ied di Masjid Raya Al-Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu dan tamu lainnya terlihat berkumpul di pendopo rumah dinas tersebut. Terlihat satu sama lain bersalaman.

Para tamu yang hadir juga dijamu beberapa menu makanan dan minuman seperti lontong, rendang, serta beberapa minuman segar.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau terlihat mencicipi hidangan tersebut.

MENARIK DIBACA:  Bupati Salurkan Fasilitas Fardu Kipayah dan Santunan Saat Isra' Mi'raj di Taruna 45

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir, sambil mempersilahkan para tamu untuk mencicipi hidangan yang tersedia.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Ikabina Enpabolo juga berfoto bersama dengan sejumlah para tamu yang hadir.(Sw)