Hotland Thomas Sianturi, SH.MH Gelar Acara Anniversary Kantor Advokat HS & Partners Law Firm Ke-III

0
49

DUMAI – (HALUANPOS.COM)Advokat HS & PARTNERS LAW FIRM yang dipimpin Hotland Thomas Sianturi, SH., MH, menggelar acara Anniversary Ke-3 nya di Hotel Grandzuri pada Minggu malam (15/01/2023).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa rekan seprofesi sesama advokat di Kota Dumai baik para Advokat Senior dan Advokat Muda. Juga turut hadirnya perwakilan dari Pengadilan Negeri Dumai dan Pengadilan Agama Dumai serta Serikat Pekerja Pemuda Pancasila, Serikat Pekerja Nasional, Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, Direktur RA.Production, Pimpinan Era Group dan beberapa Pimpinan Media Dumai serta LLMB Dumai.

Hotland Thomas Sianturi, SH., MH dalam sambutannya mengatakan, bahwa tidak terasa Kantor Advokat HS & PARTNERS LAW FIRM yang ia pimpin sudah berusia 3 Tahun dan masih tetap eksis hingga saat ini.

MENARIK DIBACA:  Yopi Arianto Bersama Fuad Santoso Nobar Gerebeg Suro di Dumai, Mendadak Seorang Ibu Menghampiri, ini Katannya

Hotland mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Tim Kantor Advokat HS & PARTNERS telah berjuang bersama membesarkan Firma Hukum ini menjadi kantor hukum yang memiliki kredibilitas dan integritas tinggi serta berkomitmen untuk maju bersama di HS & Partners.

Acara anniversary ini juga dibuat Kantor HS & Partners yang diadakan oleh Hotland Thomas Sianturi, SH., MH adalah untuk mempererat hubungan antar sesama rekan seprofesi di Kota Dumai. Dan Hotland juga berharap semoga hal positif tersebut dapat dilakukan kantor HS & Partners dari tahun ketahun.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dari berbagai kalangan yang sudah hadir pada acara ini,” ucap Hotland.

MENARIK DIBACA:  Kasus tindak pidana percobaan pencurian Dengan pemberatan Di medang kampai ter ungkap

“Kita akan tetap konsisten menjadi Advokat yang mengedepankan membela keadilan para pencari keadilan. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh klien yang sudah mempercayai permasalahan hukum ya kepada kantor Advokat HS & PARTNERS.” tandas Hotlan.

Penutupan acara dilanjutkan dengan agenda makan malam bersama sembari acara hiburan yakni, adanya Doorprize yang dibagikan kepada tamu undangan. Dalam acara penutup banyak dari rekan-rekan dan tamu undangan yang turut menyumbangkan lagu. (rilis)