BAGANSIAPIAPI(HPC)  – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (Hut) ke 19 tahun, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar berbagai perlombaan yang salah satunya lomba paduan suara Hymne dan Mars Wanita persatuan, Kamis (6/12) pagi digedung Misran Rais, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua TP-PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, Penasehat DWP Rohil Nur Ainun Jamiludin, dan para pengurus DWP Rohil, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penasehat DWP Rohil Nur Ainun Jamiludin memberikan apresiasi kepada pihak panita yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik sehingga berjalan dengan sukses. Dimana kegiatan ini hanyalah semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antar darma wanita yang berasal dari Organisasi perangkat Daerah (OPD) yang ada dinegeri seribu kubah.

Ditempat yang sama, Ketua DWP Rohil Hj Lenna Puspita Sari Surya Arfan mengatakan kalau perlombaan ini diikuti oleh seluruh Organisasi perangkat daerah rohil. “Terselenggaranya kegiatan ini merupakan swadaya antar kerjasama darma wanita rohil tanpa menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Rohil,” Ujarnya dengan singkat. (jul)