BAGANSIAPIAPI (HPC) – Kejaksaan Negeri Rokan Hilir kembali mendapatkan prestasi yang gemilang, tidak tanggung tanggung langsung mendapatkan dua prestasi sekaligus yaitu bidang pidsus dan datun untuk bidang pidsus sendiri kejari meraih peringkat 3 (tiga) dan datun mendapatkan peringkat 2 (dua).

sebelumnya Kejari Rohil juga mendapatkan sebagai Kejaksaan Negeri dengan kinerja terbaik bidang pidana umum sewilayah Riau.

Penyerahan piagam prestasi tersebut dilaksanakan digedung balai serindit pekanbaru, usai pelaksanaan rapat kejaksaan tinggi riau tahun 2018.

Kasi Intel Kejari Rohil, Farhan SH,MH, mengatakan Penilaian tersebut diambil berdasarkan kuantitas penanganan perkara yang telah diselesaikan dan adanya pengembalian kerugian keuangan negara.

Farhan mengungkapkan untuk prestasi dibidang itu sebelum nya kejaksaan negri rokan hilir belum mendapatkan pencapaian peringkat tersebut.

Tentu nya dengan prestasi yang diraih kejari rohil bisa untuk memacu untuk lebih meningkatkan prestasi tersebut. Yang jelas tambah farhan untuk meningkatkan prestasi harus di barengi dengan semangat kerja dan inovasi serta peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam pelaksanaan tugas terang farhan.

Atas pencapaian prestasi tersebut, Kajari Rohil Gaos Wicaksono menyampaikan ucapan syukurnya, karena Kejari Rohil dengan segala keterbatasan yang ada, mampu bekerja sama satu sama lainnya guna saling bahu membahu. 3 (tiga) Kali Berturut-Turut Kejari Rohil Terima Penghargaan Terbaik Kajati Riau

“Alhamdulillah, ini semua tidak lepas dari berkah dan rahmat Allah SWT, disamping kerja keras seluruh Kasi dan pegawai yang senantiasa kompak dalam menjalankan tugas pungsionalnya. ” katanya.

Gaos juga berharap penuh terhadap seluruh jajaran Kejari Rohil untuk tidak cepat puas atas pencapaian yang ada saat ini. Karena, kinerja tahun 2018 telah penghujung dan lembaran baru tahun 2019 menanti.

“Kinerja kita masih panjang, segala sesuatu menanti kita dalam berbagai penyelesaian perkara. Mari kita satukan kekompakan dan saling bersinergi antara satu sama lain dan harus saling bahu membahu antar kita semua. Insya Allah, apa yang kita perbuat akan membuahkan hasil yang maksimal dikemudian hari,” tutup Gaos wijaksono. (jul)