HUT Ke-45 Tahun RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Gubri Ajak Berikan Pelayanan Terbaik

0
82
Gubri Foto Bersama dgn Direktur RSUD AA serta Kadis Kesehatan Prov Riau (foto wan)

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau tepat pada hari ini Senin (24/5/2021) sedang Merayakan Peringatan Hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Yang Ke-45.

Pada perayaan Hari Jadi yang Ke -45 ini langsung di hadiri Oleh Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si, serta di damping juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra,Hj. Mimi Yuliani Nazir, APT, MM Direktur RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS serta di ikuti oleh segenap karyawan –karyawati RSUD Arifin Achmad Mulai dari jajaran Manajemen hingga pegawai medis dan lainnya.

Gubernur Provinsi Riau Syamsuar dalam sambutannya menyampikan ucapan selamat kepada Rumah sakit Umum daerah (RSUD) Arifin Achmad yang sampai saat ini telah berusia 45 tahun, yang mana usia ini bukan lagi usia yang muda Tentunya dengan ada kegiatan ini, sekaligus memotivasi bagi semua tenaga medis, karyawan karyawati Rumah Sakit Arifin Achmad bahwa pengabdiannya sudah sampai 45 tahun,.

Gubri saat tiba di Loby RSUD AA disambut Oleh Kadis Kesehatan Riau dan Direktur RSUD Arifin Achmad (foto wan)

“ Dengan Usia 45 tahun ini RSUD sudah dewasa, harapan saya tentunya mari kita tingkatkan terus pelayanan rumah sakit yang lebih baik. Apalagi kita saat ini ada tugas besar kita merawat pasien Covid-19,” Kata Gubernur, senin (24/5/2021).

MENARIK DIBACA:  Komisi IV DPRD Pekanbaru Sidak Proyek Pembangunan Jalan Lingkar 70 

Lebih lanjut orang Nomer satu di Provinsi Riau itu mengaskan bahwasanya RSUD Arifin Achmad Pekanbaru ini sudah menjadi salah satu rujukan serta banyak diminati oleh masyarakat riau. Dan kedepan RSUD Arifin Achmad dapat memberikan Pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat Riau.

Direktur RSUD AA saat Mengikuti Rangkaian Acara HUT Ke 45 RSUD AA (foto wan)

“Kita harus dapat menjaga kepercayaan Masyarakat ini sekaligus juga terus berkarya membuat yang terbaik. Karena kedepan, kalau pandemi Covid-19 selesai, tantangan kita masih ada karena banyaknya masyarakat Riau masih percaya berobat ke luar negeri, seperti ke Malaysia, Rumah Sakit kita yang ada di Riau ini mereka bisa juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Riau. Semakin hari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat baik secara digital maupun langsung oleh tenaga medis, dengan adanya Pelayanan terbaik ini membuat Rumah Sakit kita ini semakin menjadi Rujukan dan diminati oleh Masyarkat kita.” Ujarnya.

Direktur bersama Gubri saat meninjau vaksinasi di RSUD AA (foto wan)

Terakhir Gubernur Riau menambahkan agar semua orang yang menjadi pasien disini harus sama statusnya dengan saya jadi saya menyadari semua pasien yang ada disini punya hak yang sama untuk mendapatkan hidup yang sehat, jadi saya bilang sama dokter kalau ada bawahan saya atau kepala dinas yang lebih cerewet dari saya tegur saja karena saya tidak pernah cerewet dengan perat di sini.

MENARIK DIBACA:  Hasil Reses H Ervan Dapil III, Banyak Masyarakat Keluhkan Masalah Drainase

“ Disini mengajarkan saya bahwa kita ini hidup sama butuh sehat dan butuh pelayanan yang sama untuk semua orang jadi saya harapkan kepada bapak ibu dokter dapat memberikan pelayanan yang sama untuk semua orang pasien yang ada di RSUD ini.” Tutupnya.

Direktur RSUD Arifin Achmad dr. H. Nuzelly Husnedi pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau serta Kepala dinas dan Kepala OPD yang ada dilingkungan Pemprov Riau yang ikut dalam acara HUT ke 45 RSUD Arifin Achmad ini baik secara Offline maupun Online.

” kami ucapkan Terimaksih kepada gubernur riau yang hadir serta teman teman OPD yang hadir secara Virtual, Kami ingin melaporkan kepada bapak gubernur riau, Ini sudah bulan ke 14 kita menjalani kondidi pandemic covid-19 jadi kami pada hari ini laksanakan acara HUT ke 45 ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ada.Sesuai dengan arahan pak gubernur kita harus menghadirkan pelayanan pemerintah kepada daerah rumah sakit ini bukan rumah sakit bisnis karena rs inni adalahrs sosial yang menghadirkan pemerintah untuk kepentigan masyarakatnya. Untuk itu kami menyampaikan bahwa dengan usia 45 tahun melayani negeri ini,” kata Nuzelly.

MENARIK DIBACA:  Saat Hearing Komisi IV dengan Pihak RS Andini, Terungkap Rumah Sakit Andini Tidak Miliki Standar IPAL, B3 dan IMB

Nuzelly menambahkan bangga dan juga tantangan dengan berusia 45 tahun ini kita harapkan sebagaimana harapan dokter secara bertahan kita juga harus meningkatkan pelayanan yang kita berikan untuk masyarat riau ini, saat ini saya melihat dari sekian rumah sakit yang menjadi rujukan RSUD AA ini sebagai idola untuk masuk di RS.

“Kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami berada pada muara dalama pelayanan covid ini, alhamdulillah laborotorium kami sudah dipercaya sebagi pembinan laboratarium di provinsi riau ini, kami sekarang memaksimalkan memberikan pelayanan kepada pasien yang berat atau kritis,” ujarnya.

Direkrur mengajak untuk bersatu
Mudahan dengan semangat 45 ini menjadi pemicu bagi kawan kawan kami untuk sebgai pemicu hari ini teman teman.

“Kami mohon bapak gubernur dapat melouncing westel going sistem dengan adanya keterbukaan yang kami lakukan kami juga berharap agar bapak gubri dapat memberikan bingkisan kepada para pejuang pejuang covid yang ada ditempat kami ini.” tutupnya mengakhiri. (Advertorial)