Nurul Ikhsan : Sayembara Parkir Tepi Jalan Umum Belum Terlaksana, Dishub Pekanbaru Perlu melakukan Evaluasi

0
94

PEKANBARU(Haluanpos-com)- Belum adanya realisasi sayembara parkir tepi jalan umum yang digadang-gadangkan oleh Dishub Pekanbaru beberapa bulan yang lalu, maka anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan dari fraksi Gerindra meminta Dishub Pekanbaru melakukan evaluasi ataupun kajian ulang kembali.

“Karena belum terlaksananya sayembara parkir tepi jalan umum oleh Dishub Pekanbaru sampai saat ini, maka kita meminta Dishub melakukan evaluasi kembali terhadap potensi parkir dan termasuk target 11 Miliar yang ditetapkan oleh Dishub Pekanbaru sebelumnya,” ungkap Nurul Ikhsan. Senin(24/5/21)

“Melihat kondisi pandemi covid-19 yang semakin tinggi dan adanya pembatasan akvitas masyarakat serta bagi pelaku usaha saat ini, maka kita yakin target pencapaian distribusi parkir tepi jalan umum tidak akan tercapai sepenuhnya. Boleh kita lihat sekarang ini, dimana beberapa pusat kuliner dan pusat perbelajaan dikota Pekanbaru sudah mulai sepi dan tutup akibat ada pembatasan jam malam. Artinya, disini perlu kajian lagi agar pihak perusahaan yang mengikuti sayembara parkir tepi jalan umum bisa mendapatkan profit dan tidak merasa merugi,” ungkap Nurul Ikhsan

MENARIK DIBACA:  Pelantikan Spektakuler ala HIPMI Riau

“Dengan situasi ini, pihak perusahaan trauma untuk mengikuti sayembara parkir tepi jalan umum, apalagi targetnya begitu besar yakni 11 Miliar. Dan Kita menilai target pencapaian parkir tepi jalan umum hanya bisa mencapai 25 Persen saja,” ujar Nurul Ikhsan

Politisi Partai Gerindra menghimbau agar Dishub Pekanbaru tetap mencari pihak-pihak yang mau mengikut sayembara parkir. Kalau tidak ada yang mau, maka Dishub Pekanbaru yang harus bekerja ekstra untuk mengisi pontensi parkir tepi jalan umum ditahun ini,” ujar Nurul Ikhsan.(YS)