Ibu ibu Desa Makmur Antusias Sambut Kehadiran Caleg DPRD Provinsi Riau Liza Fitriani

0
84

PELALAWAN (HPC) – Kehadiran Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Riau Liza Fitriani dari Partai Bulan Bintang (PBB) disambut dengan antusias dari kalangan ibu ibu Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Pasalnya Desa ini Kehadiran dua orang Caleg DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kabupaten Pelalawan Liza Fitriani. S. Kom dan Bakri Nurdin. S. Pd, untuk melakukan Silaturahmi bersama dengan warga setempat pada Sabtu (2/3/2019) yang lalu.

“Alhamdulillah ya Kehadiran kami Di sini langsung di Sambut dengan antusias oleh ibu ibu Desa Makmur, sehingga membuat kami Semangat untuk Memperjuangkan aspirasi dari ibu ibu ini Ketika di Amanah kan jadi Anggota DPRD nanti. “ujar Liza Fitriani. S. Kom.beberapa hari lalu.

Sedangkan Bakri Nurdin Caleg DPRD Kabupaten Pelalawan, menyampaikan bahwa sangat sulit bagi Putra putri Daerah untuk mendapatkan pekerjaan di tanah kelahirannya sendiri.

” saat ini kita bisa lihat begitu sulit dan sudah nya untuk Putra Putri daerah mendapat kan Pekerjaan di tanah kelahirannya sendiri, nah dengan Amanah yang di percaya kan Kepada kami maka kita akan suara kan untuk Anak Anak kita agar dapat bekerja di tanah kelahirannya. “ujar Bakri.

Terakhir Liza Fitriani Caleg PBB itu mengemuka kan agar seluruh warga khusunya desa makmur selalu menjaga hubungan baik terhadap Sesama.

” mari kita jaga hubungan baik antar Sesama, untuk menciptakan kerukunaan antar beragama, hal itu di ungkapkan mengingat banyak sekali masyarakat yang ada di Riau ini. “tutup Liza Fitriani caleg Nomor Urut 03 itu. (rls/wn)

Spesial Ramadhan