ICMI Muda Rapat Program Selanjutnya

0
60

PEKANBARU (HPC)  – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI)  Muda, Provinsi Riau Mengagendakan Beberapa Agenda antara lain Kegiatan Perlombaan Karate, Seminar dan Ulang Tahun ICMI MUDA Provinsi Riau serta kegiata kegiatan ICMI Muda di setiap Kabupaten dan Kota.

Rapimda ICMI MUDA Provinsi Riau di Pimpin Langsung Ketua Umum ICMI MUDA Provinsi Riau Feri Effendi. Menegaskan Tentang Masa depan ICMI MUDA Provinsi Riau. Sehingga Kedepan ICMI MUDA memberikan Manfaat Kepada Masyarakat Provinsi Riau Pada Khususnya dan masyarakat Indonesia Pada Umumnya.

“kita berharap kedepan ICMI Muda kita agar memberi manfaat bagi seluruh masyarakat “kata Feri Effendi,  Rabu (8/11/2017)

Turut Hadir Sekjen ICMI MUDA Akhiruddin Harahap, MH, Bendahara ICMI MUDA Fretty Purnamasari.Elda Nigsih Dan Turut hadir Juga Ketua ICMI MUDA Kota Pekanbaru Sarwan Kelana,S.Ud.

Dalam Rapimda Sarwan menegaskan Agar SK dan Pelantikan Segera di Laksanakan agar Kegiatan bisa kita laksanakan.

“kita bersama sama untuk Membesarkan ICMI Muda ini,  dengan Kekompakan dan saling berkomunikasi yang Baik dan lancar. “ujar Pemuda Pekanbaru itu.

Sekjen ICMI MUDA Akhirudin Segera mempersiapkan SK dan Pelantikan ICMI MUDA Kota Pekanbaru dan SK Pengurus ICMI Muda yang ada di Kabupaten dan Kota.

“kami akan segera Menyiapkan SK bagi semua Pengurus ICMI Muda Kabupaten dan Kota, sehingga ICMI Muda kita selalu Eksis di tengah Masyarakat.” jelasnya.

Di akhir Rapimda Feri mengharapkan Keaktifan Demi masa depan ICMI MUDA Provinsi Riau Kedepan.
( ND ).