Ikadi Kota Pekanbaru Apresiasi Bantuan Parcel Dari Rumah Yatim

0
39

PRKANBARU (HPC)-Ikatan Dai (Ikadi) Kota Pekanbaru mengapresiasi program parcel dai yang digulirkan oleh Rumah Yatim. Terlebih ditengah pandemi seperti ini, para dai turut merasakan dampak yang cukup besar.

“Kami bersyukur kepada Allah atas kunjungan dari Rumah Yatim. Program parcel dai ini merupakan program yang sangat bagus. Seharusnya kita ceramah, jadi terasa betul dengan adanya covid-19 ini,” tutur Ketua Ikadi, Muhammad Yunus.

Menurutnya, adanya bantuan parcel yang telah disalurkan oleh Rumah Yatim Cabang Riau kepada 13 dai di Jalan Eka Tunggal No 3 RT 01 RW 29, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru tentu sangat membawa kebahagiaan bagi keluarga dan anak-anak para dai.

MENARIK DIBACA:  BEASISWA TAK KELUAR Mahasiswa Meranti Siap Unjuk rasa Ke Pemkab

“Salam rindu dan hormat kami kepada para donatur yang telah menitipkan hartanya kepada Rumah Yatim, semoga sukses selalu,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan menjelaskan pada saat penyaluran, Rumah Yatim disambut dengan begitu hangat oleh para dai. Diawali dengan doa bersama, mereka juga mengirim doa untuk Rumah Yatim dan para donatur.

“Alhamdulillah di sisa waktu Ramadhan yang tinggal menghitung hari kami bisa memberikan bantuan kepada para dai sebagai penyemangat dan kado di bulan suci ramadhan, mudah-mudahan an ini bisa menjadikan keberkahan buat para dai dan keluarganya,” tutur Ramdan. (Rls)