Syaiful Bahagia Terima Bantuan Parcel Lebaran

0
42

PEKANBARU (HPC)-Senyum yang mengembang melukiskan kebahagiaan terpancar dari raut wajah bocah berusia 12 tahun. Syaiful Amri, ia merupakan salahsatu anak yatim yang begitu tegar. Sejak kehilangan sosok Ayah untuk selamanya, kini ia beserta Kakaknya harus merawat Ibunya yang menderita gangguan jiwa.

Namun dengan penuh kasih sayang, bocah yang baru duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar itu begitu sabar merawat sang Ibu. Selain miliki seorang kakak, ia juga masih memiliki seorang Nenek. Mereka bertiga hidup di sebuah bangunan kecil di Jalan Suka Maju RT 01 RW 04 Kelurahan Muara Fajar.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Kakaknya bekerja di sebuah pabrik furniture dan Neneknya bekerja sebagai buruh tani yang mengurus kebun milik orang lain. Penghasilan mereka yang tak seberapa, hanya cukup untuk memenuhi makan sehari-hari.

MENARIK DIBACA:  Pengurusan IKABUDAR Riau Resmi di Kukuhkan

Melihat kondisi tersebut, Rumah Yatim memberikan parcel lebaran untuk Syaiful dan keluarga. Melalui parcel tersebut, diharapkan bisa memberi kebahagiaan bagi Syaiful untuk menyambut hari raya idulfitri.

“amdulillah Syaiful sangat senang dan bersyukur, terlebih mungkin Syaiful jarang sekali mendapat parcel di hari raya, dengan bantuan ini Syaiful dapat merasakan apa yg dirasakan orang yg lebih beruntung darinya,” tutur Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan.

Selain Syaiful, Rumah Yatim Cabang Riau telah membagikan puluhan parcel lebaran kepada yatim dan dhuafa.

“Mudah mudahan menambah motivasi dan semangat Syaiful dan para anak yatim dalam menjalani kehidupannya,” tutur Ramdan.