Ikuti Protokol Kesehatan : Taman Marga Satwa Kasang Kulim Zoo Kembali Dibuka

0
93

PEKANBARU(HPC) –Setelah mendapatkan izin dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau serta pemerintah daerah, maka Taman Marga Satwa Kasang Kulim Zoo Jl Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar resmi dibuka pada Ahad(7/6/2020). Hal ini diungkapkan oleh pengelola Kasang Kulim, Laskar Jaya Permana.

“Alhamdulillah, Taman Marga Satwa Kasang Kulim dapat dibuka kembali sehingga masyarakat Provinsi Riau bisa kembali mengunjungi Taman Marga Satwa Kasang Kulim,” ungkap Laskar

Setelah mendapatkan izin dibukanya kembali Taman Marga Satwa Kasang Kulim Zoo, maka kita akan membuka setiap hari tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan menyediakan handsanitizer, kelengkapan air cuci tangan dan sabun serta mengukur suhu badan bagi setiap pengunjung. Selain itu, setiap pengunjung wajib menggunakan masker serta kita selalu menghimbau agar pengunjung tetap menjaga jarak,” ungkap Laskar

MENARIK DIBACA:  Tiger Revo 2008 Berbaju CB Army

Selain mengikuti protokol kesehatan, kita sebagai pengelola juga membatasi jumlah pengunjung yakni hanya 50 Persen saja. Dengan dibukanya kembali Taman Marga Satwa Kasang Kulim Zoo dapat memberikan hiburan kepada pengunjung untuk melihat beberapa hewan satwa yang dilindungi. Apalagi kita sudah ada penambahan hewan satwa baru seperti burung Kakang Tua Raja dan Bintoro, burung Cendrawasih serta Beruang serta hiburan musik bagi pengunjung.

Harapan kita, sambung Laskar, masyarakat dapat berkunjung kembali ditaman Satwa Marga Kasang Kulim Zoo untuk berlibur tentunya harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” ungkap Laskar. (Yusuf)